Soft Launching Logo PT PPI (Persero)

oft Launching Logo PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PT PPI (Persero) dengan JOTRC


Jakarta- 31 Maret 2015. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)/ PT PPI (Persero) telah resmi menyelenggarakan acara soft launching logo baru. Hadir pada acara tersebut Komisaris Utama yang diwakili oleh Bapak Danny Walla dan anggota dewan komisaris Bapak Mahmud, Jajaran Direksi,  Karyawan/ti Kantor Pusat, Cabang Jakarta, dan live streaming dengan beberapa General Manger. Acara soft launching logo dibuka dengan sambutan Direktur Utama Bapak Wahyu Suparyono, yang mengatakan bahwa logo baru PT PPI (Persero) ini embrionya dari para karyawan

“ Untuk perubahan logo kami mengadakan lomba bagi internal karyawan sehingga logo ini sangat bermakna karena dari kami oleh kami dan untuk kami. Semoga dengan logo baru  membawa perubahan yang jauh lebih baik, dan sesuai dengan harapan stakeholder.”

Makna Logo

Acara Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT PPI (Pesero) dengan PT Pembangunan Kota Tua Jakarta (JOTRC). Hal ini merupakan terobosan baru dalam bisnis PT PPI (Persero). Nilai positif dari perjanjian kerjasama ini adalah PT. PPI (Persero) dapat memperoleh dana segar dari asset-aset yang selama ini sama sekali tidak pernah memberikan kontribusi kepada perusahaan. Direktur Utama JOTRC Bapak Lin Che Wei mengatakan, “Niat kami ingin merevitalisasi gedung dikawasan kota tua dan akan kita jadikan pusat komunitas-komunitas untuk berkumpul dan bersosialisasi serta tentunya menjadi pusat kebudayaan”

“Penandatanganan kerjasama ini, sekaligus wujud tindak lanjut dari penugasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta”, Lin Che Wei menambahkan bahwa beliau menjamin gedung-gedung yang disewa oleh pihak JOTRC tetap merupakan milik PT PPI (Persero)


Kategori Berita