Friday, 18 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Perum PPD

VISI : Menjadi Perusahaan yang sehat dan mandiri dengan karyawan yang sejahtera serta menjadi Perusahaan Milik Negara yang bertaraf nasional

Achievements

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Tamu Istimewa Perum PPD Hari Ini

14 December 2011

Sekitar pukul 15.00 wib hari ini Rabu 14 Desember 2011, Perum PPD kedatangan tamu istimewa. Melalui celah kaca pintu ruangan saya, dua orang pria bersahaja mengintip dari luar sambil tersenyum. Saya amati dan saya yakin salah satu dari beliau adalah Bapak Dahlan Iskan. Dengan tersenyum beliau menyalami saya. Lengkap dengan tampilan yang sering saya baca di media, lengan kemeja putihnya digulung, celana hitam casual dan sepatu kets warna hitam.

Dari ruangan saya, beliau dan staf saya arahkan menuju ruangan Ibu Nurwati Ch. A. Harahap, Direktur Utama Perum PPD. Ibu Nurwati sedang rapat lengkap dengan kedua Direktur Bidang, Bapak I Wayan Maladi Y. Gama – Direktur Administrasi dan Keuangan dan Bapak Jaralin Purba – Direktur Teknik dan Operasi. Rapat sedang membahas persiapan pengoperasian Bus Sekolah yang lelangnya telah dimenangkan oleh Perum PPD.  Beberapa pertanyaan dilontarkan Bapak Dahlan mengenai proses pelelangan dan mengucapkan selamat atas keberhasilan tersebut.

Dari ruangan Ibu Nurwati, Bapak Dahlan melihat-lihat ke beberapa ruangan. Selesai di lantai atas, kamipun berfoto bersama. Dan tak lama Bapak Hasudungan Aritonang – Ketua Dewan Pengawas dan beberapa pejabat Perum PPD yang ada datang bergabung. Sesi berfotopun dilanjutkan di ruangan saya. Setelah itu, Bapak Dahlan dan rombongan turun ke lobi. Melanjutkan obrolan di lobi. Sesi berfoto dilanjutkan kembali di depan pintu lobi.

Kunjungan yang tak lebih dari 10 menit diakhiri dengan mengajak Ibu Nurwati membicarakan mengenai kondisi dan perkembangan Perum PPD saat ini di dalam mobil pribadi berplat L 1 JP yang akan mengantar Bapak Dahlan ke kantor Menko Ekuin di Jl. Lapangan Banteng Timur Jakarta Pusat.

ditulis oleh : ade suhartini-staf khusus direksi-admin portal publik



4 Tanggapan to Tamu Istimewa Perum PPD Hari Ini

  1. memang pak DIS selalu buat kejutan untuk BUMN,Semoga Allah SWT. selalu melimpahkan keberkahan, kesehatan dan panjang umur kepada Pak DIS…. Sehingga anak bangsa ini bisa merasakan dan melihat bahwa kita masih punya harapan… sukses selalu PPD.

    salam,

    • adethea says:

      Amin ya rabbal alamin untuk doa2nya, baik untuk Pak DIS maupun untuk Perum PPD.
      Dan yang paling berkesan adalah suasana yang santai, padahal Pak Menteri yang di hadapan saya :D

      Sukses juga untuk PT. BBI.

      Salam.

  2. I Gusti Putu Gunawan says:

    Salam untuk teman saya I Wayan Maladi di SMANSA tahun ’79 semoga semakin sukses

Kirim Komentar

Baca Komentar ( 4 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>