PPD Terus Berinovasi Dan Tawarkan Diskon Bagi Pengguna e-Money LinkAja

Manajemen Perum PPD terus berinovasi guna meningkatkan pelayanan ke masyarakat konsumennya. Trayek TransJabodetabek, JA Connexion dan JR Connexion terus disempunakan, bahkan menjangkau sampai ke pusat pemukiman warga sampai daerah pinggiran sekalipun.

Yang terbaru, Perum PPD bersama pengembang propety membuka trayek baru dari Summarecon Serpong, Tangerang, Banten. Saat itu, langsung dua trayek, JA Connexion ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan JR Connexion menuju Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Kedua trayek PPD itu mengintegrasikan layanan PPD dengan TransJakarta serta MRT Jakarta bahkan Bandara Soetta, Tangerang Banten. “PPD siap mengantar penumpang menuju Jakarta dengan lebih baik, enak dan nyaman serta selamat,” kata Dirut Perum PPD Pande Putu Yasa.

Selama sebulan ke depan, PPD memberikan tarif diskon, masing-masing Rp30.000 ke Bandara Soetta dan Rp10.000 menuju Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. “Kita siap melayani ekspektasi penumpang sesuai dinamika dan kebutuhan mereka”

Diskon Tambahan 10% Dari PPD

Bukan hanya itu, menurut Putu, jika penumpang aplikasi LinkAja, maka akan mendapatkan diskon pembayaran sebesar 20%. “Dengan e-money, penumpang makin mudah dan nyaman serta ada diskon,” tukas Dirut Perum PPD.

Menurut Putu, PPD kini menjadi feeder TransJakarta. Sistem pembayaran yang diterapkan di TransJakarta dengan e-money Jak Lingko juga diakomodir dan bisa menjadi alat transaksi di sejumlah trayek PPD, seperti TransJabodetabek, JA Connexion dan JR Connexion.

Sejalan dengan dinamika  tansaksi modern yang aman dan nyaman menggunakan e-money, maka manajemen PPD pun sudah mengakomodasikannya. Bagi penumpang yang menggunakan aplikasi LinkAja, maka akan mendapatkan fasilitas diskon sampai 20%.

Diskon ini bukan hanya berlaku di trayek JA Connexion dan JR Connexion dari Summarecon Serpong, tapi juga pada trayek PPD yang lainnya. “Dengan aplikasi LinkAja, layanan makin enak, murah dan cepat,” tegas Putu. 

 


Kategori Berita