PT PLN (PERSERO) LAHIRKAN ANAK PERUSAHAAN YANG KELIMA

Direktur Utama PT PLN (Persero), Eddie Widiono meluncurkan satu anak perusahaan yang baru, yaitu PT Prima Layanan Nasional Enjiniring (PT PLN Ejiniring), tanggal 12 November 2002.

PT PLN Enjiniring yang baru dibentuk tersebut bergerak di bidang jasa enjiniring yang dipersiapkan untuk berkiprah di luar PLN, dan merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) yang kelima

Di samping meluncurkan anak perusahaan yang kelima ini, Eddie Widiono juga telah menunjuk para pejabat yang menduduki jabatan Komisaris dan Direksi PT PLN Enjiniring tersebut yaitu :

  • Ir. Aman Subagio Rachman - Komisaris Utama

  • Ir. Eden Napitupulu, SE. M. Eng. - Komisaris

  • Ir. Yusuf Hamdani - Komisaris

  • Ir. Imam Mashud - Direktur Utama (

  • Ir. Farid - Direktur Pembangkit

  • Ir. Herry Budhyardjo - Direktur Transmisi dan Keuangan

  • Ir. Arief Budhy Purnama Kamirin, MBA - Direktur Administrasi dan Keuangan

  • Ir. Budi Kusmarwoto - Direktur Pemasaran dan Pengembangan Usaha
  • Bersamaan dengan itu, juga telah ditandatangani Akte Pendirian Perseroan PT PLN Enjiniring oleh Direktur Utama PT PLN (Persero), Eddie Widiono, Ketua Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT PLN (Persero), W. Sulaiman dihadapan Notaris Hariyanto, SH.

    Dalam kesempatan yang penting ini Direktur Utama serta jajaran Direksi PT PLN (Persero) memberikan beberapa pesan dan harapannya kepada anak perusahaan ini, yang antara lain dikatakan agar PT PLN Enjiniring ini siap berkiprah di hutan belantara yang penuh dengan persaingan di bidang enjiniring. Untuk itu diperlukan team work yang solid antara jajaran Direksi dan Komisaris anak perusahaan ini. “Satu pesan penting yang saya titipkan yaitu siaplah berkompetisi dan bekerjalah dengan baik sehingga PT PLN Enjiniring ini dapat memberikan kebanggaan tersendiri kepada Holdingnya”, ujar Eddie Widiono dalam akhir sambutannya.

    Source :Kompas : Akhirnya

    This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.
    Kirim Komentar

    Baca Komentar ( 0 )

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    : *


    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>