PLN Berhasil Terima GOLD WINNER, The Best of State Own Enterprise InMA 2020

Majalah Internal PLN, FOKUS Raih Penghargaan sebagai Majalah BUMN Terbaik



Banjarmasin 07/01/2020 - PLN Berhasil memperoleh penghargaan bergengsi industri Majalah Cetak Nasional Kategori BUMN/BUMD melalui Majalah FOKUS yang terbit setiap bulan pada Edisi April 2020.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) yang bertempat di Ballroom Hotel Mercure Banjarmasin dua hari menjelang Hari Pers Nasional 2020.

The 9th Indonesia inhouse Magazine Awards (InMA) 2020 yang diselengarakan oleh Serikat Perusahaan Pers mengusung tema besar “Kreasi yang Menginspirasi Negeri”.

InMA pertama kali diselenggarakan tahun 2012 merupakan bentuk apresiasi atas kinerja para pengelola inhouse magazine (majalah internal) di lembaga dan korporasi se-Indonesia.

Penyelenggaraan InMA juga ditujukan untuk meningkatkan level kreativitas penerbitan inhouse, agar pada akhirnya mengkontribusi reputasi organisasi/korporasi penerbitnya.

Kreativitas dalam penyajian konten harus diperkaya dengan ide-ide baru yang lebih mendekatkan diri dengan pembaca saat ini agar kepercayaan publik terhadap media terutama cetak tetap terjaga seperti ditunjukkan oleh PLN dalam mengelola majalah perusahaan yang terbit setiap bulan sebanyak 10.000 eksemplar dan didistribusikan kepada setiap unit dan anak perusahaan. Kali ini PLN memperoleh penghargaan "GOLD WINNER, The Best of State Own Enterprise InMA 2020," ujar Vice Presiden Public Relations PLN Dwi Suryo Abdullah.


Kategori Berita