Jumat, 25 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Prestasi

PT Pindad (Persero) berhasil mendapatkan penghargaan PROPER HIJAU untuk PT Pindad (Persero) yang berlokasi di Bandung dan PROPER BIRU untuk PT Pindad (Persero) yang berlokasi di Turen, Malang.

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How about the information quality on this site?

  • Very good (33%, 2 Votes)
  • Good (33%, 2 Votes)
  • Need an improvement (34%, 2 Votes)

Total Voters: 6

Loading ... Loading ...

Pergantian Direksi PT Pindad (Persero)

23 Mei 2013


Bertempat di Lantai 9 Gedung Kementerian BUMN di Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta, 23 Mei 2013, dilaksanakan pergantian jajaran Direksi PT Pindad (Persero). Pergantian direksi ini dilakukan oleh Deputi Industri Strategis dan Manufaktur Kementerian BUMN, Dwijanti Tjahjaningsih. Acara berlangsung pada pukul 14.00-15.00. Pada acara ini terjadi pergantian di dua posisi Direksi PT Pindad sekaligus pergantian nomenklatur jabatan Direksi PT Pindad (Persero).

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : SK-253/MBU/2013, formasi Direksi sebelumnya, yang terdiri dari : Direktur Utama, Direktur Sistem Senjata, Direktur Produk Manufaktur, Direktur Administrasi dan Keuangan, serta Direktur Perencanaan dan Pengembangan, diubah nama jabatannya menjadi Direktur Utama dan empat Direktur pendamping.

Selain itu, terdapat perubahan nama-nama yang mengisi posisi tersebut. Adik Avianto Soedarsono, Wahyu Utomo, dan Tri Hardjono tetap mengisi jabatan sebagai Direktur Utama dan dua jabatan Direktur. Untuk dua jabatan Direktur yang sebelumnya dijabat oleh Slamet Irianto dan Lenggogeni, diserahkan kepada Ade Bagdja dan Rita Widayati.

Acara dibuka oleh Deputi Industri Strategis dan Manufaktur serta dilanjutkan oleh pembacaan SKEP oleh Asisten Deputi Industri Strategis dan Manufaktur, Agus Suharyono. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Deputi ISM, pengarahan dari Wakil Komisaris Utama, dan sambutan dari Direktur Utama PT Pindad (Persero).

Semoga saja dengan adanya formasi Direksi yang baru ini, dapat memberikan perubahan positif pada kinerja perusahaan dan kebijakan-kebijakan yang dihasilkan tetap selaras dengan proses pencapaian visi dan misi PT Pindad (Persero), menjadi perusahaan alutsista terkemuka di dunia. (Anggia)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>