Dorong Pola Hidup Sehat Karyawan, Pindad Launching Pindad Sport

Pindad (Persero) melaunching program "Pindad Sport" yang mengaharuskan untuk aktif melakukan olahraga secara rutin disetiap hari Jumat dengan berbagai alternatif jenis olahraga antara lain Gym, jalan sehat, senam sehat, gowes atau olah raga lainnya.
 
Direktur Pindad, Heri Heriswan secara simbolis melaunching salah satu program "Pindad Sport" gowes "Bike to Work" dengan menyematkan topi gowes kepada salah satu karyawan di Halaman Graha Pindad, Jumat (5/7/2019). 
 
"Bike to Work ini merupakan yang pertama, ini salah satu program dari Pindad Sport, jadi kita ini ingin menerapkan hidup sehat di kalangan Karyawan," ujarnya.
 
Heri mengatakan program peningkatan kesehatan karyawan ini selain mendorong agar karyawan tetap sehat juga dalam upaya untuk mengurangi tingkat stress sehingga tidak mengurangi produktifitas.
 
Jika kondisi kesehatan fisik dan mental saling mendukung, maka produktifitas pun bisa semakin tinggi, seperti kata pepatah Latin "men sana in corpore sano" atau pikiran yang sehat ada di dalam tubuh yang sehat. [Bani] 

Kategori Berita
Sub Kategori Artikel