Sinergi BUMN, Pindad Jalin Kerjasama Dengan Pegadaian

PT Pindad (Persero) dan PT Pegadaian (Persero) menandatangani nota kesepahaman dan kerjasama sinergi BUMN & Korporasi pada Kamis, 5 September 2019 di Kanwil X PT Pegadaian (Persero) Bandung. Direktur Keuangan dan Administrasi Pindad, Wildan Arief menghadiri acara penandatanganan nota kesepahaman yang dikemas dengan tema "Gathering sinergi dalam harmoni".

Sinergi bisnis ini bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan masing-masing pihak dalam melaksanakan, mengembangkan dan meningkatkan bidang usaha.

Adapun BUMN dan korporasi lain yang menandatangani nota kesepahaman yaitu PT KAI, PT Pos Indonesia, PT Len, PT Inti, PT Biofarma, PT Dahana, Telkom University, Yamaha, HRGA, Toyota, Honda, Mitsubishi, Koperasi, Daihatsu, Bulog, BSB, Kocitel.

Dirut Pegadaian, Kuswiyoto dalam sambutannya berharap sinergi ini memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak. "Jangan sekedar Mou, dilanjutkan PKS yang insyallah nanti manfaatnya luar biasa untuk kita semua," ujar Kuswiyoto.

Sinergi BUMN dan korporasi yang dilaksanakan malam ini sangat positif untuk memperluas oppurtunity yang ada dan meningkatkan kapabilitas seluruh perusahaan (ryan).


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel