Pindad Tampilkan Kendaraan FIre Fighting Pada Indo Firex 2019

Pindad berpartisipasi pada Indo Firex 2019 Expo & Forum yang diselenggarakan pada 17 - 19 Juli 2019 di Jakarta Covention Center. Selain Indo Firex, pameran teknologi industri ini juga menyelenggarakan Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy, Indo Pool Tech, Indo Security dan Indonesia International Smart City Expo & Forum (IISMEX). Direktur Pindad, Heri Heriswan menghadiri acara yang diresmikan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, dan Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara.

Jusuf Kalla mengunjungi booth Pindad dan meninjau produk-produk yang ditampilkan. Selain Wapres RI, Asrenum Panglima TNI, Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan juga mengunjungi booth Pindad baik indoor maupun outdoor untuk melihat kendaraan fire fighting yang ditampilkan.

Pindad Fire Fighting dan kendaraan Fire Fighting lainnya merupakan produk pengembangan yang ditampilkan pada Indo Firex 2019 ini. Pindad Fire Fighting merupakan kendaraan beroda ban 4x4 yang dikembangkan untuk menanggulangi bencana kebakaran dan memadamkan api yang ditimbulkannya. Kendaraan ini dilengkapi dengan high pressure pump dan engine pump yang memiliki kekuatan maksimum 130 kw. Kendaraan ini memiliki kapasitas 1,000 liter dan dapat membawa 5 orang kru.

Pameran - pameran ini menampilkan teknologi terkini bidang industri air, air limbah, pengelolaan limbah, energi baru terbarukan, kolam renang, keamanan, proteksi kebakaran, SAR, penanggulangan bencana, K3 dan pengembangan kota cerdas. Kegiatan ini diikuti oleh 565 peserta pameran dari 30 negara.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel