PINDAD SELENGGARAKAN GOWES 37KM, MEMBUKA RANGKAIAN HUT PINDAD KE 37

Membuka Rangkaian Kegiatan HUT ke 37, PT Pindad (Persero) menggelar Kegiatan Bersepeda - Gowes, sejauh 37Km. Direktur Keuangan dan Administrasi, Wildan Arief dan Direktur Bisnis Produk Industrial, Heri Heriswan membuka sekaligus melepas seluruh rombongan gowes. Dalam sambutannya, Wildan Arief mengucapkan rasa syukur dapat membuka rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke 37 PT Pindad (Persero). Wildan juga mengumumkan rute yang ditempuh oleh rombongan gowes dengan titik istirahat dan mengingatkan rombongan untuk tetap hati hati di jalan serta tidak memaksakan diri di perjalanan.

Kegiatan Gowes yang diikuti oleh sekitar 800 orang dari perwakilan seluruh divisi PT Pindad (Persero) beserta undangan dibuka dengan kegiatan pemanasan bersama. Rute yang ditempuh dalam Gowes kali ini dimulai dari PT Pindad (Persero) lalu menuju Jl. Ibrahim Ajie kemudian Jl. Soekarno Hatta menuju arah Cibiru, kemudian dilanjutkan ke Jl. Ujung Berung dan beristirahat di seberang Mutiara Kitchen sebagai check point 1.

Gowes kemudian dilanjutkan melalui Jl. A.H. Nasution ke arah Bandung lalu ke Jl.Surapati kemudian ke Jl. R.E Martadinata dan berhenti di Taman Panser Cibeunying sebagai check point 2. Rombongan lalu melanjutkan perjalanan menuju Jl. Laswi dan Jl. Gatot Subroto lalu finish di PT Pindad (Persero).

Pindad Medika Utama (RS. Pindad) mendukung kegiatan gowes dengan menyediakan tenaga medis beserta 2 unit ambulance. Turut hadir juga Nmax Community Pindad (Komunitas Pemotor Nmax Pindad) untuk mendukung kegiatan Gowes kali ini sebagai sweeper dan mendampingi seluruh rombongan gowes.

Setelah menempuh finish di PT Pindad (Persero), kegiatan dilanjutkan dengan lomba sepeda lambat. Kegiatan kemudian diakhiri dengan pengundian doorprize dan kegiatan hiburan. (Raka).


Kategori Artikel
Sub Kategori Berita