PINDAD APRESIASI PENINGKATAN FASILITAS RSU PINDAD TUREN

Komitmen menambah fasilitas dalam rangka mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat diwujudkan Rumah Sakit Umum (RSU) Pindad, Turen Malang yang merupakan cucu perusahaan PT Pindad (Persero) dibawah PT Pindad Enjiniring Indonesia.
 
Fasilitas baru tersebut berupa ruang rawat inap baru lantai 2 RSU Pindad dan mess dokter RSU Pindad yang diresmikan Direktur Keuangan PT Pindad (Persero) Wildan Arief selaku pemegang saham PT PMU, Jumat (10/8/2019) di Turen, Malang. Acara dihadiri oleh Direktur RSU Pindad dr. Lia Yuliani, Direktur Bisnis Produk Hankam, Heru Puryanto dan GM Munisi.
 
Wildan Arief mengatakan dengan semakin bertambahnya fasilitas RSU Pindad setelah lebih dari satu tahun berdiri diharapkan akan menjadi profesional, mandiri bermutu dan terpercaya serta memberi manfaat untuk masyarakat Turen khususnya. "Semoga RSU Pindad dapat mencapai kemandirian secara finansial, berkontribusi yang positif terhadap PT Pindad, juga meningkatkan kualitas kesehatan bukan hanya karyawan tetapi untuk masyarakat Turen," ujarnya. 
 
Sementara itu Direktur RSU Pindad dr. Lia Yuliani menyampaikan RSU Pindad Turen sudah seharusnya memberikan publikasi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat tentang perkembangan RSU Pindad. "Semakin bertambahnya fasilitas di RSU Pindad Turen ini, harapannya masyarakat dapat memanfaatkanya, kami pun akan terus memonitor pelayanan kesehatan yang diberikan," ujarnya. 
 
Menurutnya, PMU ingin menumbuhkan kepercayaan masyarakat perihal jalannya operasional RSU Pindad Turen sehari-hari, masyarakat yang menilai baik atau tidaknya dari perjalanan sekian tahun mengelola klinik menjadi Rumah Sakit. (Bani)

Kategori Berita
Sub Kategori Artikel