Lantik Pimpinan Strata 1, Dirut Harap Target Tinggi Pindad 2019 Terpenuhi

Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose secara resmi melantik 6 Pejabat teras di lingkungan perusahaan pada Jumat, 18 Januari 2019 di Grha Pindad Bandung. Acara dihadiri oleh Direksi, pejabat teras, Direktur anak cucu perusahaan, serta perwakilan dari Serikat Pekerja.

Berdasarkan surat keputusan Direksi PT Pindad (Persero) Nomor: Skep/24/PB/I/2019, tanggal 18 Januari 2019, beberapa pejabat baru yang menjalani pelantikan serta sertijab adalah:

1. Pjs. General Manager TC dan AP, A Liliek Priyanto selaku
2. WS. GM Kendaraan Khusus, Windhu Paramartha
3. PMO Produk TC, Arief Sulistiono
4. PMO Produk Perhubungan, M. Takwim
5. Ahli Utama Bidang HC, Ridi Jayakusumah
6. PLT Direktur Operasi PT PEI, Agus Edy Suprihanto

Abraham mengatakan pergantian ini merupakan bagian tuntutan organisasi yang betujuan untuk lebih memperkuat dan meningkatkan organisasi.
"Sertijab ini merupakan tuntunan organisasi, Minggu depan kita akan mengadakan rapat koordinasi di Yogyakarta itu sebabnya saat ini kita menetapkan pejabat yang baru agar segera bisa menetapkan langkah-langkah strategis untuk pencapaian tahun 2019," Ujar Abraham.

Abraham mengungkapkan sebuah tantangan bagi Pindad untuk dapat meraih target yang telah ditetapkan di tahun 2019 yaitu sebesar 5,9 triliun rupiah secara kontraktual serta target laba sebesar 145 miliar rupiah.
Untuk mencapai target-target tersebut Abraham menekankan dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan saling bahu membahu menjaga loyalitas dan komitmen untuk tetap semangat agar supaya target yang sudah ditetapkan dan disampaikan ke pemegang saham dapat terwujud.

Dalam kesempatan yang sama, Abraham juga melantik Tuning Rudyati selaku Komisaris Utama dan Benny Pertiwanggono selaku komisaris PT Pindad Medika Utama yang berdasarkan pada Risalah Rapat Umum Pemegang Salam Luar Biasa (RUPSLB) Nomor: B/44/PE/BD/I/2019 tanggal: 14 Januari 2019, tentang penugasan pejabat di anak perusahaan.

Dengan dilantiknya dua komisaris tersebut, Abraham berharap PT Pindad Medika Utama akan tumbuh jauh lebih baik dan lebih besar, termasuk rencana pembangunan rumah sakit baru yang direncanakan akan dimulai di tahun 2019.

Abraham menambahkan semoga para pejabat yang baru ini dapat meneruskan kinerja positif serta melakukan inovasi baru demi kemajuan perusahaan secara keseluruhan. (Bani)


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel