Halal Bihalal Divisi Munisi Pindad

Divisi Munisi PT Pindad (Persero) melaksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H pada Kamis, 20 Juni 2019 di Turen, Malang. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, sambung rasa Direksi bersama karyawan di lingkungan Divisi Munisi.

Tema Halal Bihalal adalah "Kita Tingkatkan Kinerja dan Kedisiplinan Untuk Menyongsong Divmu Menjadi Direktorat". Acara dihadiri oleh jajaran Direksi, General Manajer Munisi dan seluruh karyawan Divisi Munisi.

Acara diawali dengan sambutan General Manajer Munisi, Budhiarto, disusul oleh perkenalan dari Direktur baru, Heri Heriswan dan perpisahan dengan Direktur sebelumnya Widjajanto.

Halal bihalal diikuti oleh kurang lebih 600 orang,  meliputi yang bertugas pada shift 2 dan 3 sehingga tidak mengganggu kegiatan produksi. Pada kesempatan itu dilaksanakan dialog interaktif antara karyawan dengan jajaran manajemen, sehingga halal bihalal lebih akrab dan semarak. Semoga silaturahmi yang terjalin semakin baik ini dapat memacu kinerja seluruh karyawan dalam mecapai target-target perusahaan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel