HADIRI RAPIM KEMHAN TNI POLRI 2020, PRESIDEN RI TINJAU PRODUK PINDAD

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menghadiri Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan TNI Polri tahun 2020 yang diselenggarakan di Lapangan Bhineka Tunggal Ika Kemhan, Jakarta (23/01/2020).
 
Direktur Utama, Abraham Mose dan Direktur Bisnis Hankam, Heru Puryanto menerima Presiden RI, Jokowi dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang meninjau booth PT Pindad (Persero) di pameran Rapim Kemhan yang menampilkan berbagai produk pertahanan dan keamanan unggulan baik dari industri pertahanan dalam negeri maupun swasta. Acara dihadiri oleh para pimpinan TNI, Polri dan pejabat di lingkungan Kemhan.
 
Pindad menampilkan berbagai senjata unggulan dan terbaru seperti SS2 V4 HB, SS2 V5 A1, Dopper, PM3, SPR 2, SPR 4, R-HAN 122B dan pistol berbagai varian. Pindad juga menampilkan Ranpur Anoa varian APC (pengangkut personil) dan Ranpur Badak yang memiliki daya hancur besar. 
 
Tema pada Rapim Kemhan TNI Polri 2020 yaitu “Pertahanan Semesta Yang Kuat Menjamin Kelangsungan Hidup NKRI”. 
Acara dilanjutkan dengan pembekalan dari Panglima TNI, Menkopolhukam, Menteri Luar Negeri, Menteri PPN/Ka Bappenas, Menteri Keuangan, Menteri BUMN, Menteri PAN RB, Ketua BPK RI, dan Kepala BIN.

Kategori Artikel
Sub Kategori Berita