BUKA BERSAMA DAN PERKENALAN DIREKSI BARU PINDAD

Pindad melaksanakan buka bersama dan perkenalan Direksi baru di Graha Pindad Bandung (29/5). Acara dihadiri oleh Direktur Utama, Direksi, ajajaran manajemen dan karyawan Pindad Group serta Ibu-ibu IIKP.

Direktur Utama, Abraham Mose menyambut hangat kedatangan Direksi baru Pindad, Heri Heriswan yang sebelumnya telah berkarir di Dahana selama 27 tahun.

“Pergantian Direksi merupakan suatu hal yang biasa terjadi di perusahaan. Selamat datang dan selamat bergabung Pak Heri. Beliau telah berkarir selama 27 tahun di Dahana dan sudah paham betul bagaimana bekerja di BUMN, kita juga sering berinteraksi di NDHI. Selamat bekerja, mudah-mudahan target perusahaan di tahun ini dapat tercapai,” ujar Abraham.

Beliau juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Widjajanto yang telah bekerja keras bersama memajukan Pindad.

“Terimakasih kepada  Pak Widja yang selama 4 tahun lebih berkarir di Pindad telah bekerja keras dan sangat merespon terhadap apa yang menjadi kebutuhan Pindad. Kita doakan bersama karir terbaik di penempatannya yang baru nanti”, ujar Abraham.

Setelah sambutan Direktur Utama dan Kultum oleh Kepala SPI, Diat Hadiyat, acara diakhiri dengan ramah tamah dan buka puasa bersama.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel