Pindad Gelar Coaching Clinic dan Display Senjata Dalam BASCOT 2016

Dalam rangkaian Brimob Anniversary Shooting Championship Open Tournament (BASCOT) 2016, Pindad melalui Divisi Penjualan 2 membuka booth untuk menggelar Coaching Clinic, memperbaiki senjata buatan Pindad dan penggantian komponen yang sudah rusak serta display senjata buatannya pada 19 Oktober 2016 di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso, Mako Brimob Kelapadua Depok. Senjata yang ditampilkan meliputi SS2 V2, SS2 V4, SS2 V5 full custom dan subsonic, Pistol G2 Combat, G2 Elite dan G2 Premium.

Dalam BASCOT 2016 juga terdapat lomba tembak yang khusus diikuti oleh internal Brimob. Perlombaan menembak internal Brimob diikuti oleh 20 kontingen termasuk resimen dari seluruh Indonesia. Wakakor Brimob Mabes Polri, Brigjen Pol Anang meninjau display senjata Pindad dan tertarik dengan SS2 V2 full custom, Pistol G2 Polimer serta kebutuhan senjata untuk Pol Air.

Senjata buatan Pindad berikut munisinya juga digunakan dalam lomba tembak internal Brimob yakni SS1 serta Pistol G2 Elite. Beberapa pengguna yang mencoba Pistol G2 Elite dalam lomba mengapresiasi akurasi dan kualitas senjata buatan Pindad yang tidak kalah dengan senjata buatan luar negeri.

Pindad sendiri menjadi sponsor utama BASCOT ke-5 yang berlangsung hingga 23 Oktober 2016. Masukkan dari para pengguna khususnya Brimob akan menjadi tambahan data untuk menyempurnakan produk Pindad kedepannya. (Ryan)


Kategori Berita