Kamis, 17 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Centerpoint

Visi Perumnas : " Menjadi Pelaku Utama dalam penyediaan Perumahan dan Permukiman di Indonesia "

Prestasi

Penghargaan IQA 2011

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

Menurut Anda keunggulan yang dimiliki PERUMNAS dalam bidang perumahan adalah

View Results

Loading ... Loading ...

Grand Launching CenterPoint Apartemen – Bekasi

13 Mei 2011

Sabtu, 7 Mei 2011 bertempat di pelataran grand centerpoint apartement di Bekasi diadakan kembali grand launching Tahap II — Tower C dan B setelah sukses Tahap I — Tower A & B sebanyak 870 unit telah habis terjual, Tahap II ini kembali dipasarkan 448 unit hunian dan hingga berakhimya grand launching hari pertama, sabtu, telah terjual sebanyak 140 unit hunian dan hari minggu (8 Mei 2011) masih digelar launching apartemen yang letaknya sangat strategis di Kota Bekasi.

Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 1,3 ha ini adalah hasil kerjasama Perum Perumnas dengan PT. Triputra Multi Graha Pertiwi. Ari Item, Manager Marketing Centerpoint mengatakan Grand Centerpoint apartemen adalah project strategis dan prestisius bagi Perumnas di kota Bekasi, bagaimana tidak dengan letak yang sangat strategis, fasilitas selengkap apartemen mewah ditujukan bagi masyarakat kalangan menengah bawah dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki nilai investasi yang tinggi.

Grand Centerpoin apartemen dirancang dengan mengusung tema lifestyle modern, one stop living, kolam renang, foodcourt, minimarket, parkir semi basement, Bank terkemuka dan CCTV, bahkan akan dibuat jembatan untuk menghubungkan tower C dan tower D.

Tipe hunian yang ditawarkan adalah Tipe 1 BR (studio) ukuran 21 m2 harga mulai 110 juta dan tipe 2BR ukuran 33.5 m2 dan 34.75 m2 harga mulai 162 juta. Tersedia pula kios komersial harga mulai 110 juta. Pembelian bisa diangsur atau melalui KPA bank BRI, STN dan BNI dengan angsuran mulai 700an ribu/bulan.

Bersamaan dengan grand launching ini pula, ditandatangani Nota Kesepakatan antara Perum Perumnas, PT. Triputra Graha Pertiwi dengan Telkom tentang pemenuhan layanan Telkom solution bagi Grand Centerpoint Apartemen. Dengan disaksikan oleh Teddy Robinson Siahaan, Direktur Pemasaran Perumnas bentuk kerjasama ini adalah pemasangan fasilitas telekomunikasi berupa telepon/ PSTN (Public Switch Telephone Network), Internet Broadband Speedy dan TV Cable (Telkomvision). Untuk memudahkan pelayanan kepada penghuni apartemen Telkom akan mengadakan customer servise on site di centerpoint apartemen.

Sumber : Perum Perumnas – Humas & Protokoler.



2 Tanggapan to Grand Launching CenterPoint Apartemen – Bekasi

  1. Marijono says:

    Apakah di Grand Centerpoin ada produk Mini Shop yang dijual? Bagaimana spesifikasinya?
    Berapa harga per unit dan tambahan cost lainnya?
    Bagaimana sistem pembayarannya?

  2. Arry says:

    Kehadiran grand center point di bekasi dengan lokasi yg cukup strategis, semoga arah perkantoran berubah tidak terpusat di jakarta, sehingga problem kemacetan dapat teratasi dengan pengaturan lokasi strategies

Kirim Komentar

Baca Komentar ( 2 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>