Friday, 18 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Achievements

CEO, CFO dan Investor Relations Pertamina Terbaik di Asia

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

43 Tahun PT Pertamina Trans Kontinental

25 September 2012

JAKARTA – Bertempat di ruang serbaguna pada Senin, 10 September 2012 dilaksanakan acara Ulang Tahun PTK secara kedinasan. Mengusung tema “Dengan semangat HUT PT Pertamina Trans Kontinental ke 43 Kita Wujudkan Komitmen Bersama Menuju Perusahaan Pelayaran dan Maritime Service yang Terpandang, Tangguh dan Terpercaya”, berlangsung khidmat dan cukup meriah kehadiran para pekerja keluarga besar PTK darat serta laut. Momen ulang tahun ini juga dijadikan momentum Launching Website PTK yang baru serta kick off My SAP oleh President Director PTK Ahmad Bambang.
Kali ini yang memperoleh potongan tumpeng pertama dari President Director Ahmad Bambang adalah pekerja laut wanita PTK Margaret.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Bambang mengajak pekerja PTK untuk bersyukur bahwa sudah banyak hal yang dicapai, namun tidak boleh sombong, karena masih banyak gelombang tantangan yang akan menghadang di depan.

Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama PTK Waluyo, SVP Perkapalan Mochammad Yudhie RF yang mewakili Dirut Pertamina, VP Marine Agus Pranoto, Dirut PTK Ahmad Bambang,  direksi PTK lainnya,  para pekerja dan pensiunan PTK.

Acara ulang tahun  kali ini sedikit berbeda, karena diawali dengan peresmian masjid Masjid Nidaa’ul Bahri yang terletak di basement gedung kantor PTK. Peresmian dilakukan oleh SVP  Perkapalan Mochammad Yudhie RF  yang mewakili Dirut Pertamina.  Tampak hadir Dewan Komisaris PTK, para Direktur Anak Perusahaan Pertamina, keluarga besar PTK  serta para undangan yang selama ini turut berpartisipasi menjadi donatur dalam rangka pembangunan Mesjid PTK. Peresmian ini dilakukan setelah sebelumnya, pada 14 September 2012 Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan berkenan untuk menandatangani prasasti Masjid PTK disaksikan oleh Direktur Utama PTK Ahmad Bambang, Ketua Panitia Pembangunan Masjid PTK Komaruddin beserta rombongan.

Di bagian akhir, perayaan HUT PTK juga ditandai dengan  perayaan ulang tahun dinas beberapa pekerja, selain juga melepas pekerja yang memasuki purnakarya.



2 Tanggapan to 43 Tahun PT Pertamina Trans Kontinental

  1. Sarip Hidayatuloh says:

    salam…
    kepada pertamina selamat y..
    saya minta tolong apa bisa jadi donatur kami dalam pembangunan madrasah d desa..
    kami kekurangan ruang belajar

Kirim Komentar

Baca Komentar ( 2 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>