PERHUTANI TERIMA PENGHARGAAN RESPONDEN TERBAIK DARI BPS KABUPATEN NGAWI

NGAWI, PERHUTANI (17/02/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi menerima penghargaan sebagai responden perusahaan terbaik kedua tahun 2020 pada survey yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ngawi dalam acara Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 di gedung Notosuman Ngawi, Senin (17/02).

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngawi M. Sodiq kepada Perhutani dan diterima oleh Wakil Administratur KPH Ngawi Agus Haryono.

Mewakili Administratur Perhutani KPH Ngawi, Agus menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BPS Kabupaten Ngawi. “Kami bersyukur dan bangga terpilih sebagai salah satu perusahaan di Kabupaten Ngawi yang menerima penghargaan ini. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, khususnya Perhutani Ngawi,” tuturnya

Dalam sambutannya Kepala BPS Kuncoro menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Sensus Penduduk Online (SP Online) di lingkungan dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN dan BUMD sebagai dasar perencanaan dan evaluasi pembangunan khususnya di Kabupaten Ngawi.

Kuncoro berharap partisipasi Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menjadi percontohan sehingga data warga sudah tercatat pada gelaran Sensus Penduduk ke tujuh di Indonesia yang diadakan tiap sepuluh tahun sekali ini. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2020


Kategori Berita