KARYAWAN PERHUTANI BERBAGI DENGAN ANAK YATIM PIATU DAN LANSIA DI CIJULANG

CIAMIS, PERHUTANI (21/5/2020) | Dalam rangka melanjutkan Program Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis Berbagi di masa Covid-19 dan bulan Ramadan,  jajaran karyawan dan karyawati Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Cijulang memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia yang ada di wilayah BKPH Cijulang, Rabu (21/5).

Santunan ini diberikan secara simbolis oleh Aper BKPH Cijulang Dadi Santosa kepada 13 perwakilan anak yatim dan lansia, serta sebagian lagi diserahkan melalui Ketua RT wilayah BKPH Cijulang, yang turut hadir pada penyerahan tersebut.

Administratur Perhutani KPH Ciamis Jerry Purwo Nugroho melalui Dadi Santosa mengatakan kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan lansia ini merupakan kegiatan program KPH Ciamis Berbagi yang sebelumnya telah dilaksanakan di lingkungan kantor KPH Ciamis dan sekarang diteruskan di wilayah BKPH.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian karyawan karyawati terhadap anak-anak yatim piatu dan lansia dalam menghadapi pandemi covid-19 ini. Melalui anak-anak yatim piatu ini kami yakin doa mereka itu luar biasa, kami bersama -sama berdoa memohon agar perhutani tetap jaya dan musibah Covid-19 ini cepat berakhir.” Ujarnya.

 Dadi menambahkan harapannya agar kegiatan amal ini dapat diikuti rekan-rekan Perhutani lainnya.

Perwakilan Ketua RT Didi mengucapkan terima kasih kepada Perhutani BKPH Cijulang yang telah mau berbagi rezekinya kepada sesama.

“Terima kasih, mudah-mudahan amal kebaikannya dibalas Allah SWT yang berlipat ganda, dan melalui doa bersama ini semoga musibah yang sedang melanda negara kita cepat berlalu,” pungkasnya. (Kom-PHT/CMS/Bun).

Editor : Ywn

Copyright©2020


Kategori Berita