DWP PERHUTANI MADURA SANTUNI WARGA KURANG MAMPU DI PAMEKASAN

MADURA, PERHUTANI (12/02/2020) | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura memberikan santunan kepada 6 (enam) keluarga kurang mampu berupa uang berupa uang tunai saat pertemuan rutin anggota di lokasi wisata Desa Tebul, Kecamatan Pegantenan Pamekasan, Rabu (12/02).

Administratur KPH Madura, Rumhayati selaku Ketua DWP menyampaikan, bahwa pemberian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, “Walaupun nilainya tidak seberapa, minimal bisa mengurangi beban mereka,” katanya.

Menurut Irum panggilan akrab Rumhayati ini menjelaskan bahwa pemberian santunan tersebut bagian dari acara pertemuan rutin yang diadakan oleh DWP KPH Madura untuk silaturahmi guna mempererat keakraban antar sesama istri rimbawan dan karyawati di KPH Madura.

“Sudah selayaknya sebagai istri rimbawan selalu memberi motivasi kepada suami dalam bekerja agar dapat berkreasi,” jelas Irum .

Sementara usai pemberian santunan, Junaidi salah satu warga yang menerima santunan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberi bantuan kepadanya.

“Kami doakan semoga Perhutani tetap jaya dan dijauhkan dari bencana, bantuan ini sangat berarti untuk tambahan guna memenuhi kebutuhan keluarga,” kata Junaidi. (Kom-Pht/Mdr/Mbl)

Editor : Ywn

Copyright©2020


Kategori Berita