Berbagi Berkah Rezeki Hasil Sharing Perhutani untuk LMDH

PERHUTANI, BANYUWANGI UTARA (16/1/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Utara menghadiri acara “Berbagi Berkah Rezeki” yang dilaksanakan LMDH Jati Lestari di Kantor Kepala Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur pada Senin (16/1). Kegiatan berbagi diwujudkan dengan santunan anak yatim, sunatan massal, dan pemberian bantuan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu di sekitar desa Bangsring.

Berbagi berkah rezeki ini dilaksanakan setelah LMDH Jati Lestari mendapat dana sharing hasil produksi kayu dan non kayu tahun 2015 dari Perhutani sebesar Rp 940.079.405,-. Sharing yang diterima merupakan hasil sinergi dan kerjasama berkelanjutan antara Perhutani dengan masyarakat desa Bangsring dalam menjaga kelestarian dan keamanan hutan.

Acara dihadiri juga oleh Kepala Desa Bangsring, Drs Singhan, Camat Wongsorejo, Sulistyowati, Koramil Wongsorejo, Polsek Wongsorejo dan ulama serta tokoh masyarakat setempat, KH A Subairi.

Kepala Desa Bangsring dan Camat Wongsorejo mengungkapkan terima kasih kepada Perhutani dan mengajak seluruh warga untuk ikut menjaga keamanan hutan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.(Kom-PHT/Bwu/Sdr)

 

Editor: Ywn

Copyright©2018


Kategori Berita