Saturday, 19 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi PT Pelabuhan Indonesia IV : "Menjadi perusahaan jasa kepelabuhanan yang berstandar internasional yang mandiri, sehat dan menjamin kesinambungan sistem transportasi nasional."

Achievements

Terminal Petikemas Makassar “panen” penghargaan (award) tingkat nasional

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

Bagaimana kualitas pelayanan di Pelabuhan Cabang Makassar?

  • sangat memuaskan (0%, 0 Votes)
  • memuaskan (0%, 0 Votes)
  • kurang memuaskan (0%, 0 Votes)
  • (100%, 0 Votes)

Total Voters: 0

Loading ... Loading ...

Layanan

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) membagi segmen usahanya menjadi beberapa bagian diantaranya :

A.Pelayanan Kapal, yang meliputi :
Penyediaan dan pelayanan Jasa Labuh (anchorage service)
Penyediaan dan Pelayanan Jasa Pandu (Pilotage)
Penyediaan dan Pelayanan Jasa Tunda
Penyediaan dan Pelayanan Jasa Tambat
Penyediaan air bersih untuk kapal

B. Pelayanan Barang
Jasa Bongkar Muat
Tenaga Bongkar Muat
Pemanfaatan Gudang
Lapangan Penumpukan
Dermaga
Pemadam Kebakaran

C. Pelayanan Rupa-Rupa Usaha
Untuk Pelayanan selain kapal dan barang, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) juga menyediakan pelayanan lain yaitu : Pelayanan Terminal Penumpang, Pas Pelabuhan, Terminal Konvensional (stevedoring, cargodoring, receiving/delivery), Terminal Petikemas (Pelayanan paket FCL/LCL,penumpukan petikemas, gudang CFS, Delivery/receiving petikemas, dermaga,dsb), Pengusahaan Peralatan (pemanfaatan alat mekanik dan non-mekanik), dan Pelayanan TBL (pemanfaatan tanah, pemanfaatan bangunan, pelayanan listrik).