Senyum Pelanggan Senyumku Juga

Lembar (4/9)  Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Pelindo III  Lembar turut  memperingati hari pelanggan tersebut dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Pukul 07.30 WITA, General Manager Pelabuhan Lembar, Baharuddin turut memberikan pelayanan penjualan pass masuk pelabuhan. “Hari ini saya ikut menyetop motor dan kendaraan pribadi untuk menarik pas masuk pelabuhan kepada pelanggan  yang masuk ke area pelabuhan,” ucap Baharuddin.

Selain itu, Baharuddin ditemani dengan Manager Operasi dan Komersial Yudha Kurniawan mendatangi kapal KMP Legundi untuk memberi kue tart kepada Kapten Kapal KMP Legundi sebagai bentuk apresiasi. “Terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Manajemen Pelindo III,” ucap Capt Tamrin. Ketua DPC APBMI Pelabuhan Lembar, yang pada saat itu diundang rapat juga diberi kue tart. “Terima kasih Manajemen Pelindo III,” ucap Lalu Suryadana.

Esensi Hari Pelanggan Nasional sudah dicanangkan oleh Presiden RI sejak 4 September 2003 guna mengingatkan setiap pelaku bisnis untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya serta memahami kebutuhan pelanggan. Hal ini juga sepenuhnya dilakukanoleh Pelindo III sebagai perusahaan yang menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan yang memiliki keterikatan dengan para pelanggannya. “Kami bisa terus tumbuh tentunya karena pelanggan juga, oleh karena itu memberikan kepuasan bagi pelanggan adalah komitmen yang terus dilakukan untuk terus memberikan layanan terbaik dan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan,” pungkas Baharuddin. (Manyar)


Kategori Berita