Jumat, 18 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) : "Menjadi penyedia jasa kepelabuhanan dan logistik terkemuka di tingkat regional"

Prestasi

PT Pelindo I (Persero) Cabang Lhokseumawe Terima Penghargaan Bendera Emas SMK3 Dari Menakertrans

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

Menurut Anda, apa yang menjadi prioritas untuk dilakukan oleh Manajemen PT Pelindo I (Persero) Cab. Pelabuhan Sibolga?

  • Penertiban/Penataan di dalam areal lingkungan Pelabuhan (38%, 3 Votes)
  • Peningkatan fasilitas infra dan suprastruktur (38%, 3 Votes)
  • Peningkatan Kinerja SDM (25%, 2 Votes)
  • Peningkatan Pelayanan Jasa Kepelabuhanan (0%, 0 Votes)

Total Voters: 8

Loading ... Loading ...

Band Pelindo I Rebut Juara I Jakarta Port Music Festival

31 Mei 2011

“Pelindo I Band”, band milik PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau sering disebut Pelindo I berhasil menjadi memboyong tropi Juara I dalam Festival Mei – Jakarta Port Music Festival pada 27 Mei 2011 lalu. Kemudian diikuti Pelindo II pada posisi kedua dan Jasa Marga pada posisi ketiga.

Band yang digawangi oleh Masyita Ramadhani (Vokalis utama), Budi (vokalis), Adi (Bassist), Fuad (Keyboardist), Multi (Gitaris) dan Ardi (Drummer) ini berhasil mengalahkan 13 peserta lainnya yang merupakan wakil dari tiap BUMN dan para pebisnis logistik, diantaranya Pelindo II, Pelindo III, Pelindo IV, Pelindo Cabang Cirebon, Pelindo Cabang Tanjung Priok, BNI, BRI, BUKOPIN, JICT, PT PUL, MTI, Jasa Marga dan Jakarta Car Terminal.

Dengan suara emas Masyita dan Budi melantunkan lagu lama Nicky Astria “Jangan Ada Angkara”, dan Santana “Corazon Espinado”, grup band dari Pelindo I berhasil menarik perhatian dan menuai pujian dari para juri yang terdiri dari Piyu (personel band Padi), Nina Tamam (Penyanyi) dan Heidy Ibrahim (Power Slaves). “Dari semua band yang sudah tampil, band ini yang terbaik”, komentar Piyu memuji. “All in. That’s what I call singing,” Heydi powerslaves menambahi komentar Piyu.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dapat memenangkan festival ini. Kami tidak menyangka aja, kita yang menang. Soalnya band-band yang lain juga bagus-bagus” ujar Masyita membagi kebahagiaannya.

Bagi Masyita kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras timnya. “Terbentuknya band ini mendadak. Dua minggu sebelum acara ini, sehabis pulang kerja, kami harus latihan sampai jam 11 malam. Cukup capek lah, apa lagi pas hari H, aku kena flu dan batuk karena keseringan begadang. Tapi semuanya sudah terbayar,” cerita Syita.

Jakarta Port Music Festival ini adalah pertama kali diselenggarakan dan dimotori oleh Pelindo II. Selanjutnya, festival ini akan menjadi festival tahunan. Festival ini menjadi ajang silaturahmi antar komunitas logistik Indonesia dan sekaligus sebagai wadah untuk menampung kreatifitas insan-insan logistik. Festival ini secara resmi dibuka oleh Bapak Mulyono, Direktur Personalia dan Umum mewakili Direksi Pelindo II dengan didampingi oleh perwakilan band melepaskan balon dan merpati sebagai tanda dibukanya festival ini.

Selain menjadi peserta lomba, band dari Pelindo I yang bernama “Sunshine Band” juga diberi kehormatan untuk unjuk kebolehan dalam sesi eksibisi menyanyikan lagu “She’s Gone” dari Steel Heart dengan formasi Serepina (Vokal), Fikri (Gitar), Auriga (Keyboard), Taufik Haris (Bass) dan Fajar (Drum). Tak cukup hanya di situ, Direktur Utama Pelindo I, Harry Sutanto juga tak ketinggalan menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan 2 lagu, Balada Sejuta Wajah – God Bless dan  The Reason – Hoobastank yang tentunya membuat penonton terkesima dengan penguasaan vokal Pak Dirut.

Para pemenang dalam Jakarta Port Music Festival ini berhak memboyong piala bergilir, uang pembinaan dan sertifikat pemenang. Semoga Pelindo I dapat mempertahankan kemenangannya dalam event Jakarta Port Music Festival tahun-tahun berikutnya.

Profil Vokalis Utama

Nama              : Masyita Ramadhani Sukendra

TTL                  : Bandung, 30 April 1988

Jabatan            : Staff Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Internasional

Hobi                 : Musik, Baca, Travelling

Motto              : Hidup itu Ibadah



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Fatal error: Call to undefined function stc_get_connect_button() in /Data/publik/www/wp-content/plugins/simple-twitter-connect/stc-comments.php on line 231