Pegadaian Kembali Hujani Nasabah dengan Hadiah pada Program Badai Emas 2

Jakarta, 12 Desember 2019 – Sebagai apresiasi kepada nasabah, Pegadaian memberikan hadiah rumah, mobil dan tabungan emas dengan total hadiah mencapai Rp 14 Milyar melalui program Badai Emas Pegadaian Kedua yang diundi Kamis, 12 Desember 2019 di The Pallas, Jakarta Selatan.

 

Pengundian disaksikan oleh Board of Directors (BOD) dan Board of Commissioners (BOC) dari PT Pegadaian (Persero), Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, Pejabat Kepolisian, dan nasabah Pegadaian.

 

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto di sela acara pengundian mengatakan bahwa Pegadaian terus memberikan apresiasi kepada nasabah dengan beragam program hadiah yang digelar sepanjang tahun 2019, terhitung sudah 3 kali Pegadaian menyelenggarakan program yaitu April Emas, Badai Emas Pegadaian 1, dan Badai Emas Pegadaian 2 yang sekaligus sebagai program penutup di tahun 2019 ini.

 

“Kami menyadari bahwa nasabah merupakan faktor penting bagi kesinambungan perusahaan. Oleh karena itu kami terus mengembangkan produk dan layanan yang dapat memberikan solusi kepada masyarakat secara cepat dan mudah. Selain itu juga menggelar berbagai program hadiah sebagai penghargaan terhadap loyalitas nasabah”.

 

Lebih lanjut Kuswiyoto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dengan terus bertambahnya nasabah yang memanfaatkan jasa dan layanan Pegadaian.

 

Badai Emas Pegadaian Kedua

 

Badai Emas Pegadaian Kedua merupakan program loyalty ketiga yang diselenggarakan Pegadaian tahun ini, Pegadaian memberikan hadiah langsung dan hadiah undian kepada nasabah yang melakukan transaksi selama 15 Agustus 2019 sampai 8 Desember 2019. Berbeda dengan program Badai Emas Pegadaian Pertama, kali ini Pegadaian melakukan pengundian setiap minggu dan memberikan hadiah top up tabungan emas kepada 6.290 orang atau 370 orang pemenang setiap minggunya, masing-masing sebesar 1,945 gram.

 

Hadiah langsung diberikan kepada nasabah setia yang melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital berupa voucher lifestyle dan diskon hotel, goldback, diskon tabungan emas, dan gratis administrasi bagi nasabah yang melakukan pembelian emas batangan. Sedangkan hadiah Grand Prize yang diundi pada akhir periode berupa 2 unit mobil Xpander dan 1 unit rumah senilai Rp 1,25 M yang bisa dipilih sendiri lokasinya oleh nasabah.

 

Seluruh nasabah Pegadaian yang melakukan transaksi gadai, pembiayaan usaha, kendaraan, porsi haji, dan emas baik melalui melalui Cabang Pegadaian (Syariah maupun Konvensional), 

Agen Pegadaian maupun Aplikasi Pegadaian Digital sesuai ketentuan berhak mengikuti undian tersebut.

 

Program Badai Emas Pegadaian Kedua bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk-produk Pegadaian dan menaikkan engagement sekaligus apresiasi terhadap nasabah yang melakukan transaksi di Pegadaian. Diharapkan daya tarik masyarakat terhadap produk Pegadaian ikut meningkat dan transaksi pun semakin banyak.

 

Tercatat sudah ada lebih dari 6,8 juta nasabah yang bertransaksi selama periode Badai Emas Pegadaian berlangsung dan 10,36% diantaranya nasabah baru. Terdapat total 91 juta kupon transaksi nasabah hingga akhir periode pengundian Badai Emas Pegadaian dari berbagai kategori undian mulai dari gadai, emas, mikro, haji, dan transaksi di Pegadaian Digital. Jumlah transaksinya pun mencapai lebih dari 12,5 juta transaksi dengan omzet lebih dari Rp 47,3 triliun. Hal ini mencerminkan tingginya antusiasme masyarakat mengikuti program Badai Emas Pegadaian. Pegadaian pun terus mengajak nasabah untuk meningkatkan transaksinya di Pegadaian.


Kategori Kinerja
Sub Kategori Artikel,Siaran Pers