Ramaikan IBDExpo Booth Pegadaian Bertabur Hadiah

Ingin emas berkualitas dengan harga terjangkau? Kunjungilah IBDExpo 2016 yang digelar di Hall B Jakarta Convention Center. Disana booth Pegadaian menawarkan program diskon biaya administrasi untuk investasi emas dan pembebasan biaya pemeliharaan untuk produk tabungan emas. Selain itu juga menawarkan beragam hadiah langsung untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Pada booth yang dominan warna hijau sebagai warna korporat tersebut, Pegadaian juga menggelar bazar emas berkualitas. Selain kadar dan berat yang dijamin kebenarannya, pembeli juga tidak dikenakan ongkos bikin seperti umumnya pembelian di toko emas. Proses pembayarannya pun dipermudah, nasabah dapat membayar tunai atau dibayar sebagian, sedangkan sisanya dapat digadaikan atau diangsur.

IBDExpo merupakan ajang BUMN untuk memaparkan beragam program, produk dan layanan. Pegadaian sebagai salah satu BUMN ikut ambil bagian dalam ajang yang diprakarsai oleh Kementerian BUMN tersebut. Tahun ini, IBDExpo digelar selama 4 hari sejak 8-11 September 2016.

IBDExpo dibuka pada hari Kamis (8/9) oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno. Usai acara pembukaan, Wapres dan Menteri beserta beberapa duta negara sahabat dan Direksi BUMN berkeliling mengunjungi booth-booth yang ada.

Sementara itu dalam kunjungan ke booth Pegadaian, Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Riswinandi menyampaikan bahwa perusahaan terus aktif dalam melakukan berbagai program literasi keuangan.

“Pameran ini merupakan ajang yang tepat untuk melakukan literasi dan sosialisasi produk sehingga masyarakat memahami manfaat produk dan layanan Pegadaian. Semakin tinggi pengetahuan masyarakat akan manfaatnya, akan meningkat pula keterampilan mereka dalam memanfaatkan produk dan layanan tersebut”.

Sementara itu Humas Pegadaian Basuki Tri Andayani menyampaikan bahwa selain literasi dan sosialisasi produk, pada pameran tersebut Pegadaian juga melakukan penjualan langsung emas perhiasan, dan logam mulia baik secara tunai maupun angsuran. Bagai yang memiliki dana terbatas, dapat pula membuka rekening tabungan emas. Pegadaian juga memberikan berbagai hadiah dan sovenir yang menarik.

“Bagi masyarakat yang belum memiliki rencana liburan long weekend, alangkah baiknya jika mengisinya dengan mengunjungi IBDExpo 2016. Selain bertabur hadiah, pengunjung juga dapat menyaksikan panggung hiburan,” tutur Basuki.


Kategori Berita