Tidak Hanya Kapal, KELISTRIKAN Juga KAMI MAMPU

Jakarta, Kontribusi penuh mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat terus menjadi fokus PT PAL INDONESIA (PERSERO) dalam pengembangan bisnis kemaritiman. Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2017 digelar secara khusus mengapresiasi kiprah entitas kelistrikan dan energi Industri. Apresiasi ini diberikan untuk para pelaku usaha terbaik dibidang pembangunan, pengelolaan, dan penyediaan listrik, baik dari sisi pembangkitan, transmisi maupun distribusi serta sub sektor lain yang terkait dengan industri ketenagalistrikan.

IBEA 2017 menjadi tolak ukur pencapaian kinerja terbaik industri bidang kelistrikan dan energi. Penghargaan ini wujud apresiasi dari semangat untuk pembangunann dan pengembangan bisnis dalam memberikan ketersediaan listrik secara berkelanjutan dan menyeluruh. Terdapat 2 kategori dari 13 penghargaan yang diberikan, untuk special Award diantaranya The Best Environmentally Concerned Company, The Best Local Content Electricity Company, The Best Innovation Electricity Company dan The Best CSR Electricity Company. Sedangkan penghargaan untuk Kategori Utama seperti Power Plant Company, Power Plant < 10 MW, Power Plant 10 -100 MW, Power Plant > 100 MW, New Comer Power Plant, Operational & Maintenance Company, Engineering Procurement Construction Company dan Electrical Supporting Company ( Jaringan dan Non-Jaringan).

PT PAL INDONESIA (PERSERO) pun turut serta pada pencapaian ini dan mendapatkan Penghargaan TOP 5 Kategori Electrical Supporting Company (Komponen MDU non Jaringan / Service). Pencapaian PT PAL INDONESIA (PERSERO) pada penghargaan kali ini bukti kompetensi dan konsstensi Insan PAL INDONESIA melalui Lini Bisnis Divisi Rekayasa Umum. Lini Bisnis yang memproduksi Non Kapal telah mensuplai produksi bidang kelistrikan dan energi sejak 1995. Dimulai dari produk seperti Wellhead Platform, Heat Exchanger, Kondensor, On Shore Gas Facilities, Floating Fabrication Unit, Turbo Compressor Module,Glycol Regeneration Package, Air Cool Heat Exchanger, Barge Mounted Power Plant (BMPP) dll. Kesemua produk tersebut masih beroperasi untuk Kelistrikan dan energy di Indonesia maupaun Di Luar negeri.


Kategori Berita