Kerja Bersama KEMANDIRIAN INDONESIA

Surabaya – Peringatan 72 tahun Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia dengan menggelar Upacara Bendera pada hari Kamis Pagi (17/08). PT PAL Indonesia (Persero) juga turut memperingati dengan menggelar upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama - Budiman Saleh. Upacara yang berlangsung secara khidmat ini, dihadiri oleh Komisaris, Direksi, Kepala Divisi, Pimpinan Anak Perusahaan dan Afiliasi serta seluruh karyawan. Pada peringatan 72 tahun Dirgahayu kemerdekaan Indonesia, Budiman Saleh menuturkan kepada seluruh Karyawan untuk terus dan tetap bersemangat dalam berproduksi.

Kemerdekaan ini bukan hadiah tapi hasil dari proses perjuangan dan kerja keras dalam merebut kemerdekaan dari penjajah, imbuhnya. “Proses perjuangan para pendahulu dalam merebut kemerdekaan hampir sama dengan proses kita dalam berkarya untuk membanggakan bangsa dan negara” tegasnya. Insan PAL Indonesia secara terus menerus mendedikasikan semangat serta upaya kerja keras dalam menghasilkan produk yang berkualitas. Karya yang telah mengarungi perairan Internasional itu merupakan hasil kinerja dan dedikasi tinggi para putra-putri bangsa. Dari Kapal Komersil yang telah mengarungi perairan internasional pada tahun 1995, disusul dengan Kapal Perang yang diserahkan pada tahun 2016 menjadi bukti kuat akan kemampuan Perusahaan.
 
Produk karya kebanggan bangsa tidak selesai sampai disini, kita terus kembangkan dengan innovasi untuk menghasilkan harya lebih efifsien kecara ke-ekonomian maupun teknologi. Sejak menjadi Perseroan di tahun 1980, Insan PAL Indonesia secara berkesinambungan terus menginovasi dan menguasai teknologi untuk mendukung Program pemerintah menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia. Kompetensi dan kapabilitas berkarya untuk negeri menjadi prioritas dan focus utama untuk kejayaan perusahaan. Imbas dengan kejayaan perusahaan, akan melahirkan sejahtera pula bagi para karyawan nya. Itu semua akan tercapai melalui produk-produk yang berkualitas dan tepat waktu, melalui kompetensi yang handal yang merupakan kesempatan dan potensi yang besar untuk lebih  berkembang lagi menuju kejayaan Bangsa.

Minat pasar Luar negeri pun menjadi kesempatan bagi manajemen PT PAL Indonesia (Persero) pun menjadi pangsa terfavorit unutk proyek kedepan. Dengan kapasitas dan fasilitas yang mumpuni, serta komptensi Insan PAL Indoensia yang handal dan terbaik. Kinerja produksi dan semangat Kerja untuk kejayaan perusahaan akan termotivasi secara meningkat.


Kategori Berita