Sabtu, 19 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Prestasi

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Psikotes Calon Estimator PT NINDYA KARYA (Persero)

25 Januari 2012

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2012 lalu, PT NINDYA KARYA (Persero) bekerja sama dengan Biro Psikologi Psikodinamika melakukan Tes Peningkatan karyawan PKWT menjadi karyawan organik yang akan ditempatkan sebagai Estimator Proyek. Kegiatan ini dilakukan di ruang anggrek dan ruang melati Gedung Nindya Lantai 8A kantor pusat Jakarta yang berlangsung pada pukul 08.00 s.d 17.00 WIB.

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Tes peningkatan tahap awal ini dilakukan kepada karyawan yang berpendidikan Teknik dan telah bekerja minimal 2 tahun sebagai karyawan PKWT. Tes ini diberlakukan untuk para karyawan yang berada di Divisi I s/d VI, baik di kantor Divisi maupun Proyek. Antusias Karyawan PKWT sangat besar karena mempunyai kesempatan untuk menjadi karyawan organik. Pada kesempatan ini karyawan yang mengikuti tes sebanyak 31 orang, dan mereka harus mengikuti beberapa rangkaian tes terlebih dahulu diantaranya adalah Psikotes, potensi akademik dan wawancara.

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Dari 31 karyawan PKWT yang mengikuti psikotes tersebut, akan diambil beberapa orang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan melihat hasil berdasarkan serangkaian psikotes. Dengan adanya tes seleksi peningkatan status, karyawan PKWT lama maupun baru mempunyai kesempatan yang sama untuk jenjang karirnya.



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>