Wednesday, 23 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Bank Mandiri Vision : "To Be Indonesia's Most Admired & Progressive Financial Institution"

Achievements

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

PENGUMUMAN HASIL RUPS LB

7 July 2010

 

PENGUMUMAN


HASIL KEPUTUSAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA


PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.


No. FST.CSC/021/P/VII/2010


 

 


Direksi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (selanjutnya disebut Perseroan), berkedudukan di Jakarta, dengan ini memberitahukan bahwa Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB)  Perseroan yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 5 Juli 2010 telah memutuskan halhal sebagai berikut:


 


1.      Menerima dan mengukuhkan pengunduran diri Bapak AGUS D.W. MARTOWARDOJO sebagai Direktur Utama Perseroan terhitung sejak tanggal 20 Mei 2010 karena beliau diangkat dan ditunjuk sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia, dan selanjutnya Rapat mengucapkan terimakasih atas jasa yang telah diberikan oleh beliau selama menjabat. Adapun pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya atau volledig acquit et de charge selama yang bersangkutan menjabat sebagai Direktur Utama pada periode 1 Januari 2010 sampai dengan 20 Mei 2010 akan diputuskan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Perseroan yang akan dilaksanakan pada tahun 2011.


2.      Mengalihkan jabatan Bapak ZULKIFLI ZAINI dari Direktur Perseroan menjadi Direktur Utama Perseroan, dengan masa jabatan sampai dengan ditutupnya RUPS Tahunan Perseroan yang akan diadakan pada tahun 2013.


3.      Mengangkat Bapak KRESNO SEDIARSI sebagai Direktur Perseroan dan Bapak KRISNA WIJAYA sebagai Komisaris Independen Perseroan, dengan masa jabatan sampai dengan RUPS Tahunan Perseroan yang ke5 (kelima) sejak pengangkatannya, yaitu yang akan diadakan pada tahun 2015.


4.      Pengalihan jabatan Bapak ZULKIFLI ZAINI dari DIREKTUR Perseroan menjadi Direktur Utama Perseroan dan pengangkatan masingmasing Bapak KRISNA WIJAYA selaku Komisaris Independen Perseroan dan Bapak KRESNO SEDIARSI selaku Direktur Perseroan serta pengangkatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan dalam RUPS Tahunan Perseroan tanggal 17 Mei 2010, yaitu Bapak CAHYANA AHMADJAYADI selaku Komisaris Perseroan serta Bapak PAHALA NUGRAHA MANSURY; Bapak SUNARSO dan Ibu FRANSISCA NELWAN MOK, ketiganya selaku Direktur Perseroan, masingmasing berlaku efektif setelah terpenuhinya persyaratan sesuai ketentuan peraturan perundangundangan yang berlaku.


Sehingga dengan demikian susunan selengkapnya anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan menjadi sebagai berikut:


 


Dewan Komisaris
































Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen


:


Edwin Gerungan


Wakil Komisaris Utama


:


Muchayat


Komisaris                                                                                                                               


:


Mahmuddin Yasin


Komisaris                                                       


:


Cahyana Ahmadjayadi


Komisaris Independen


:


Pradjoto


Komisaris Independen


:


Gunarni Soeworo


Komisaris Independen


:


Krisna Wijaya


dengan masa jabatan sampai dengan penutupan RUPS Tahunan Perseroan yang akan diadakan pada tahun 2015 (kecuali bapak MAHMUDDIN YASIN sampai dengan penutupan RUPS Tahunan Perseroan yang akan diadakan pada tahun 2013);


 


Direksi
















































Direktur Utama


:


Zulkifli Zaini


Wakil Direktur Utama


:


Riswinandi


Direktur


:


Abdul Rachman


Direktur


:


Sentot A. Sentausa


Direktur


:


Thomas Arifin


Direktur


:


Budi Gunadi Sadikin


Direktur


:


Ogi Prastomiyono


Direktur


:


Pahala Nugraha Mansury


Direktur


:


Sunarso


Direktur


:


Fransisca Nelwan Mok


Direktur


:


Kresno Sediarsi


dengan masa jabatan:


Bapak SENTOT A. SENTAUSA; Bapak THOMAS ARIFIN dan Bapak BUDI GUNADI SADIKIN, masingmasing berlaku sampai dengan penutupan RUPS Tahunan Perseroan yang akan diadakan pada tahun 2011;


 


Bapak ZULKIFLI ZAINI dan Bapak OGI PRASTOMIYONO masingmasing sampai dengan penutupan RUPS Tahunan Perseroan yang akan diadakan pada tahun 2013;   dan


 


Bapak ABDUL RACHMAN; Bapak RISWINANDI; Bapak PAHALA NUGRAHA MANSURY; Bapak SUNARSO; Ibu FRANSISCA NELWAN MOK dan Bapak KRESNO SEDIARSI adalah masingmasing sampai dengan penutupan RUPS Tahunan Perseroan yang akan diadakan pada tahun 2015.


 


5.      memberikan kuasa dengan hak substitusi kepada Direksi Perseroan untuk melakukan pemberitahuan dan mendaftarkan perubahan susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan tersebut kepada pihak yang berwenang sesuai peraturan perundangundangan yang berlaku.


 


Jakarta, 7 Juli 2010


PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.


DIREKSI

Source :



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>