Len Raih Penghargaan Anugerah Energi Lestari

Jakarta (15/9) – PT Len Industri (Persero) meraih penghargaan Anugerah Energi Lestari 2017 yang diterima oleh Direktur Keuangan & SDM, Priadi Ekatama Sahari di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat 15 September 2017. 

Penghargaan di Kategori Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Kapasitas Terpasang Terbesar diraih oleh Len dari 11 kategori yang diberikan. Penghargaan ini diberikan kepada pihak pihak yang dianggap memberikan kontribusi besar terhadap pengembangan energi terbarukan di Indonesia.

Untuk kembali menyadarkan masyarakat akan penggunaan energi alternatif tersebut Majalah Gatra menggelar Anugerah Energi Lestari 2017 dengan memberikan 11 penghargaan kepada perusahaan, kelompok masyarakat, pemerintah dan pemerintah daerah yang dianggap memiliki kepedulian terhadap upaya pelestarian energi di wilayah masing-masing. 

Menteri ESDM Ignasius Jonan dalam sambutannya mengatakan, EBT saat ini memang diperlukan mengingat ketersediaan cadangan energi minyak bumi dan gas (migas) akan habis dalam beberapa tahun mendatang. (**)

Sumber : https://www.len.co.id/len-raih-penghargaan-anugerah-energi-lestari/


Kategori Berita