Konsisten Kembangkan Sistem Operasi Perkeretaapian, Len Sabet Penghargaan Ini

Banten (2/05) – PT Len Industri (Persero) menyabet Penghargaan Inspirasi Indonesia atas pencapaian pengembangan teknologi produk dalam Outlook Percepatan Pengembangan Infrastruktur Indonesia dalam gelaran Indonesia BuildTech Expo, Rabu (2/5/2018). Len mendapat penghargaan untuk pengembangan sistem operasi perkeretaapian yang selama ini konsisten terus dikembangkan oleh BUMN Industri Strategis ini. 

Penghargaan di serahkan Direktur Utama Tender Indonesia Tito Loho dan di terima Linus Andor Sijabat, Direktur Operasi I PT Len Industri, beliau menyatakan bangga dengan kinerja manajemen perusahaan yang mampu memberikan kontribusi terbaik sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal. “Ini menjadi motivasi kami. Penghargaan Inspirasi Indonesia atas hasil kerja keras tim selama ini, semoga kami bisa terus improvisasi melakukan yang terbaik untuk Indonesia,” kata Linus saat ditemui disela penyerahan penghargaan di ICE BSD, Tangerang Rabu (2/5). 

Penghargaan Inspirasi Indonesia ini terselenggara berkat kerjasama PT Tender Indonesia dan Amarta Consulting. Direktur Utama Tender Indonesia Tito Loho menyatakan bahwa selain ingin mengetahui pengembangan infrastruktur di Indonesia, acara tersebut juga merupakan ajang sosialisasi, apresiasi, dan fasilitasi pengembangan bisnis, serta inovasi produk di sektor infrastruktur. 

“Ada 16 penghargaan untuk perorangan, perusahaan, dan komunitas yang kami beri apresiasi yang kami nilai memiliki kontribusi terhadap inovasi untuk pengabdian kepada masyarakat dan lingkungan,” tutur Tito. 

Selain penyerahan penghargaan, acara tersebut juga menyediakan sosialisasi informasi proyek-proyek yang akan ditender serta sosialisasi mengenai regulasi terkini yang harus diperhatikan pelaku usaha yang berminat melakukan tender saat ini. Dan juga memfasilitasi kontraktor mengenai peluang pendanaan dalam proyek konstruksi di Indonesia. Hadir juga dunia perbankan dalam acara penghargaan ini. Keynote speech dan outlook percepatan pengembangan infrastruktur sendiri dibawakan oleh Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP). (**)


Kategori Berita