Len Raih 2 Peghargaan dalam Ajang BUMN Marketing Award 2014

(Jakarta, 21 Agustus 2014 ) PT Len Industri  mendapat 2 penghargaan di  ajang BUMN Marketing Award 2014 yang diadakan oleh Majalah BUMN Track bekerjasama dengan BUMN Marketers Club dan Markplus Inc. yang diadakan di Jakarta, Kamis (21/8).

 Penghargaan diterima oleh Direktur Pemasarn Len, Adi Sufiadi Yusuf yang turut disaksikan oleh Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Dua penghargaan masing-masing untuk kategori Strategic Marketing (Bronze Winner) dan Tactical Marketing (Bronze Winner).

 Dalam ajang yang dijuri oleh para profesional marketing di Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Marketing Association dan Jakarta CEO Club ini, terdapat tiga aspek marketing yang dinilai yakni strategic (terdiri dari brand, product, customer management), tactical (terdiri dari communication, sales, service), dan yang terakhir adalah special award (terdiri dari marketing 3.0, dan new wave marketing).


Kategori Artikel