PT Krakatau Engineering

PT Krakatau Engineering

PT Krakatau Engineering didirikan pada tanggal 12 Oktober 1988 sebagai anak perusahaan dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Menempati gedung seluas 3.330 meter persegi di Kota Cilegon, Propinsi Banten yang digunakan sebagai gedung operasional. Sedangkan kantor pusatnya berada di Lantai 7 Gedung Wisma Baja, Jalan Gatot Subroto Kavling 54 Jakarta.

PT Krakatau Engineering melayani dan mengerjakan pekerjaan dari pemerintah maupun swasta berupa EPC contractor (Engineering, Procurement, Construction) dan konsultan (Studi Manajemen Proyek dan Perawatan Industri).

Semenjak didirikan, PT Krakatau Engineering telah banyak menangani pekerjaan di bidang Engineering, Konstruksi, Pengadaan, dan Manajemen Proyek untuk perluasan dan pengembangan PT Krakatau Steel. Selain menangani proyek-proyek di PT Krakatau Steel, PT Krakatau Engineering juga telah berhasil dengan baik menyelesaikan proyek-proyek antara lain : PT Indah Kiat (Jambi), PT Semen Gresik, PT Gunawan Steel, PT Pusri, PT Pupuk Iskandar Muda, PT PLN, Pertamina, KPS, PT PAL, dan Pemda Kuningan.

Guna memasuki pasar global, maka sejak 1996 PT Krakatau Engineering berhasil mendapatkan pengakuan internasional berupa sertifikat ISO 9001, dan sejak 2003 memperoleh ISO 9001 Versi 2000.

Kepuasan pelanggan adalah target PT Krakatau Engineering dan akan diwujudkan dengan berpedoman pada motto yang berbunyi : "LEBIH BAIK, LEBIH CEPAT & BIAYA YANG BERHASIL GUNA"

Website: www.krakataueng.co.id