Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham PT Krakatau Steel (Persero) Tbk

PEMANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

PT KRAKATAU STEEL (PERSERO) Tbk

Berkedudukan di Cilegon

(“Perseroan”)

 

Dengan ini diberitahukan kepada para Pemegang Saham PT Krakatau Steel (Persero) Tbk bahwa Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2017 (“Rapat”) pada:

Hari/Tanggal  : Rabu, 18 April 2018
Waktu  : 14.00 WIB s.d selesai
Tempat  : Balai Kartini, Ruang Mawar Lt.2
    Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta Selatan

Dengan agenda:

1. Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2017 termasuk di dalamnya Laporan Kegiatan Perseroan, Laporan Pengawasan Dewan Komisaris serta Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017 dan Persetujuan serta Pengesahan Laporan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Perseroan Tahun  Buku 2017.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah ketentuan Pasal 21 ayat (2) huruf a dan b serta ayat (3) Anggaran Dasar Perseroan dan Pasal 18 ayat (2) dan (3) Peraturan Menteri BUMN Nomor PER-09/MBU/07/2015 tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara sebagaimana telah diubah terakhir melalui Peraturan Menteri BUMN Nomor PER-02/MBU/07/2017 tentang Perubahan Kedua Peraturan Menteri BUMN Nomor PER-09/MBU/07/2015 tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara.

2. Penetapan Remunerasi Tahun 2018 bagi anggota Direksi dan Dewan Komisaris.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah ketentuan Pasal 11 ayat (19) dan Pasal 14 ayat (30) Anggaran Dasar Perseroan.

3. Penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2018 dan Laporan Keuangan Pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Perseroan Tahun Buku 2018.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah ketentuan Pasal 21 ayat (2) huruf c dan Pasal 15 ayat (2) huruf b angka 5 Anggaran Dasar Perseroan dan Pasal 13 ayat (1) Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 13/POJK.03/2017 tentang Penggunaan Jasa Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik Dalam Kegiatan Jasa Keuangan.

4. Laporan Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Saham Perdana dan Penawaran Umum Terbatas dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah ketentuan Pasal 6 Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 30/POJK.04/2015 tentang Laporan Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum.

5. Perubahan Anggaran Dasar Perseroan.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah ketentuan Pasal 28 ayat (2) Anggaran Dasar Perseroan.

6. Pengukuhan Pemberlakuan Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara  Nomor PER-03/MBU/08/2017 tentang Pedoman Kerja Sama Badan Usaha Milik Negara sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor PER-04/MBU/09/2017 tentang perubahan atas Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor PER-03/MBU/08/2017 tentang Pedoman Kerja Sama Badan Usaha Milik Negara.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 10 Peraturan Menteri Negara BUMN Nomor PER-03/MBU/08/2017 Tentang Pedoman Kerja Sama Badan Usaha Milik Negara sebagaimana diubah dengan Peraturan Menteri Negara BUMN Nomor PER-04/MBU/09/2017 Tentang Perubahan Peraturan Menteri Negara BUMN Nomor PER-03/MBU/08/2017 Tentang Pedoman Kerja Sama Badan Usaha Milik Negara.

7. Perubahan Susunan Pengurus Perseroan.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah ketentuan Pasal 11 ayat (10) dan Pasal 14 ayat (12) Anggaran Dasar Perseroan.

Catatan:

  1. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada para Pemegang Saham (Pemanggilan ini dianggap sebagai undangan).
  2. Pemegang saham yang berhak hadir dalam Rapat adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan dan pemilik saham Perseroan pada sub rekening efek PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada penutupan perdagangan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 26 Maret 2018.
  3. Para Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri rapat diminta untuk membawa dan menyerahkan copy KTP atau copy Anggaran Dasar apabila Pemegang Saham merupakan Pemegang Saham yang berbadan hukum atau tanda pengenal lainnya kepada Petugas Perseroan sebelum memasuki ruang rapat.
    1. Pemegang Saham yang berhalangan hadir dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah sebagaimana formulir yang telah ditentukan Perseroan, dengan ketentuan bahwa para anggota Direksi, Dewan Komisaris dan Karyawan Perseroan tidak diperkenankan untuk bertindak sebagai Kuasa Pemegang Saham dalam Rapat.
    2. Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja (Senin s.d Jumat, jam 08.00-16.30 WIB) di Kantor Perseroan, Gedung Krakatau Steel, Lantai 9, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 54 Jakarta Selatan.
    3. Seluruh Surat Kuasa (asli) harus sudah disampaikan kepada Petugas Perseroan yang bertugas untuk keperluan tersebut selambat-lambatnya 3 (tiga) hari sebelum tanggal Rapat.
  4. Bahan-bahan yang terkait dengan Rapat tersedia di Kantor Perseroan, pada setiap jam kerja Perseroan terhitung sejak tanggal pemanggilan ini sampai dengan tanggal Rapat yang dapat diperoleh atas permintaan tertulis dari Pemegang Saham dan/atau juga dapat diunduh di situs web Perseroan.
  5. Untuk tertibnya Rapat, Pemegang Saham atau kuasanya dimohon sudah hadir 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.

 

 

Jakarta, 27 Maret 2018

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk

Direksi


Kategori Pengumuman