Produk

Produk

Infrastruktur  KIW yang telah terbangun, adalah bukti komitmen KIW untuk menjadikan kawasan industri yang benar-benar siapa pakai :

1. Jembatan Layang melintasi KA sebagai akses utama

2. Jalan lingkungan selebar 20 meter

3. Unit pengolahan limbah cair terpadu (IPAL)

4. Jaringan Listrik & Saluran Telepon

5. Kawasan Berikat (Bonded Zone)

Setiap kavling telah dimatangkan dan stabil untuk langsung dibangun atau dipergunakan. Bagi yang ingin segera beroperasi, kami sediakan bangunan-bangunan gudang yang dapat disewa dan dibeli.

Sebagai bentuk kawasan industri yang mandiri, KIW dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung ( yang ada & yang akan ada ) seperti : Perumahan, Klinik Medis, Restoran, Sarana Olah Raga, Taman & Tempat Bermain, Sistem Keamanan 24 jam, Halte Bus, Tempat lbadah, Toserba ada dan Sistern Pengumpulan Sampah, IPAL (Instalasi Pembuangan Air Limbah), Air Bersih.

 

KIW TECHNOPARK

 Pelayanan Satu Atap / One Roof Services

  • Merupakan prosedur yang cepat dan mudah/sederhana untuk semua perijinan investasi (ijin PMIDN/perluasan usaha),industri perdagangan, eksport-import, pajak, tenaga kerja, keimigrasian, dll
  • Adanya Bea cukai yang berkantor di dalam kawasan Berikat / Export Processing Zone
  • Bebas Bea masuk dan tidak dikenakan pembatasan untuk import bahan baku, bahan penunjang, mesin-mesin, spare parts, dan perlengkapan lain, dengan syarat minimal 75% hasil produksi untuk keperluan export, 25% hasil produksi dapat dipasarkan didalam negeri
  • Bebas PPN di wilayah Export Processing Zone (EPZ) kecuali untuk transaksi dan jasa pelayanan seperti misalnya kemas ulang (repacking)
  • Bebas Bea Export.

 

KEUNTUNGAN BERINVESTASI DI PT KIW (PERSERO)

1. Aman & Nyaman
2. Bebas Banjir
3. Bebas Ijin Gangguan (HO)
4. Bebas Ijin Lokasi
5. Industri berwawasan lingkungan
6. Bantuan pengurusan Ijin
7. Nilai jual kembali tinggi
8. Kawasan Berikat
9. Tingkat upah regonal yang bersaing

Dukungan Pemerintah

Menjamin Kepastian Usaha Investor

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang Pemegang Sahamnya dari Pemerintah Repoblik Indonesia, Pemerintah Daerah Tingkat I Jawa Tengah, dan Pemerintah Daerah Tingkat II Cilacap

Dengan kepemilikan saham seperti yang  tersebut di atas maka jelas bahwa KIW mendapat dukungan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Jawa Tengah.

Kepastian usaha bagi para calon investor di Kawasan Industri Wijayakusuma merupakan jaminan kami dengan menerapkan berbagai deregulasi yang telah diputuskan oleh Pemerintah. Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi yang cukup senior dan profesional merupakan Jaminan utama bagi perkembangan usaha anda.