Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Jawa Tengah di Kawasan Industri Wijayakusuma

Sebagai Pemegang Saham PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero),  pada hari Rabu tanggal 11 September 2013 Wakil Gubernur Jawa Tengah Bapak Drs Heru Sujatmoko, M.Si. melakukan kunjungan kerja di KIW. Kehadiran   Bapak Wagub Jateng diterima oleh Komisaris Utama Bapak Ihwan Sudrajad, Direktur Utama Bapak Mohamad Djajadi, beserta Direksi dan jajaran Management  di Kantor PT KIW (Persero)  Jl Raya Semarang – Kendal Km 12 Semarang.

Agenda kunjungan Bapak Wagub Jateng ke PT KIW (Persero) adalah untuk melihat lebih dekat potensi KIW  sebagai Perusahaan yang memiliki keunggulan dan infrastuktur lengkap termasuk Waste Water Treatment Plant (WWTP). PT KIW (Persero) adalah  merupakan pengembang Kawasan Industri sekaligus sebagai tempat pilihan investasi bagi para investor baik lokal maupun asing  dan yang tidak kalah penting  KIW  memiliki  daya tarik yang paling siap di daerah Provinsi Jawa Tengah khususnya di Kota Semarang.

Pada saat mengunjungi area KIW Bapak Wagub juga  memberikan pesan dan arahan kepada Komisaris Utama dan Direksi agar PT KIW mempersiapkan lahan matang dan Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) atau gudang untuk menampung banyaknya eksodus  perusahaan dari Jakarta dan sekitarnya  menuju ke Provinsi ke Jawa Tengah.


Kategori Berita