Program Magister Ilmu Lingkungan Undip Berkunjung ke PT KIW

Program Magister Ilmu Lingkungan (MIL) Universitas Diponegoro Semarang bekerjasama dengan Pusdiklattren Bappenas yang pesertanya terdiri dari instansi Bappeda seluruh Indonesia. Melakukan kunjungan field trip di PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Semarang. Pada tanggal 14 Juni 2013. Mahasiswa program non gelar Green Economy yang berjumlah 20 peserta itu salah satu mata kuliahnya adalah kunjungan lapangan.

Kedatangan rombongan dari Pasca Sarjana Undip yang dipimpin oleh Ketua Program Studi Prof. Dr. Ir. Purwanto, DEA. tersebut diterima langsung oleh Direktur PT KIW Bapak Abdul Muis, Manager Teknik Bapak Azwar Nazali dan Wahono Priyo Pratomo.

Acara presentasi berlangsung di ruang rapat PT KIW dimana Bapak Direktur PT Kawasan Industri Wijayakusuma Abdul Muis memaparkan secara singkat mengenai kondisi terkini dan perkembangan Kawasan Industri Wijayakusuma ke depan kepada semua peserta kemudian dilanjutkan pada sesi diskusi dan Tanya jawab.

B. Wahono Priyo Pratomo menerima cinderamata dari Program Magister Ilmu Lingkungan Universitas Diponegoro Semarang

Acara berlangsung selama 1,5 jam yang dimulai pukul 10 : 30 dan acara selesai sekitar jam 11: 30 WIB. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke Taman Industri BSB Semarang.


Kategori Berita