TAHUN BARU: SEMANGAT DAN HARAPAN BARU

“We are what we repeatedly do. Excellence, then, is not an act, but a habit.” Seperti itulah yang dikatakan oleh salah satu filsuf terkenal di dunia, yaitu Aristotle. Dalam kalimatnya tersebut tersirat bahwa karakter manusia terbentuk dari apa yang menjadi kebiasaannya. Tidak dapat dipungkiri, sebagai manusia tentu memiliki kebiasaan baik dan buruk, kebiasaan baik perlu terus dilakukan, namun untuk kebiasaan buruk, sudah sewajarnya untuk dirubah menjadi kebiasaan yang lebih baik untuk menghasilkan karakter yang baik pula.

Pergantian tahun pada umumnya menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perubahan. di waktu ini, setiap orang dapat melakukan refleksi atas apa yang telah dilakukan di tahun sebelumnya, memperbaiki apa yang kurang di tahun sebelumnya dan membuat resolusi yang ingin diraih dan digapai di tahun berikutnya.

Menyambut tahun baru 2019, PT. KIW (Persero) telah melakukan refleksi bersama dalam acara “Muhasabah PT. KIW (Persero) 2018” untuk merenungi apa yang telah dicapai dan diraih selama 2018. Di tahun 2018 yang penuh suka dan duka, berhasil dihadapi dan dilalui oleh seluruh insan perusahaan PT. KIW (Persero). Meskipun dalam perjalanannya tidak mudah, namun pada tahun tersebut PT. KIW (Persero) telah mampu menembus target sebesar 100.15% melampaui target yang telah ditentukan.

Pencapaian tersebut tentu tidak lepas dari kerja keras dan do’a dari seluruh insan perusahaan. Pencapaian tersebut patut untuk disyukuri namun demikian, di awal pergantian tahun ini, insan PT. KIW (Persero) tidak boleh terlena dengan hasil yang telah diraih, seluruh insan perusahaan harus tetap semangat dan bersama bekerja keras untuk melakukan perubahan menjadi yang lebih baik di tahun 2019. Segala harapan untuk kemajuan PT. KIW (Persero) adalah menjadi harapan bersama dan tujuan yang harus mampu digapai.


Kategori Berita