Kunjungan Studi Lapangan BKPM Pemda DIY ke PT. KIW

Rabu, 13 September 2017 tim BKPM DIY sebanyak 5 (lima) orang berkunjung ke PT. KIW untuk melakukan studi lapangan. PT. KIW dipilih dalam kunjungannya karena di Jawa Tengah, Kawasan Industri yang sudah terdapat Pengolahan IPAL sendiri hanya ada di KIW. Dan KIW dipandang sebagai kawasan industri yang paling siap dan paling berpengalaman diantara yang lainnya.

Pemda DIY melalui BKPM DIY pada tahun 2017 sedang melaksanakan kegiatan kajian Review Master Plan Kawasan Industri Piyungan Bantul yang bekerjasama dengan PT. Alam Mataram Sejahtera (ALMAS) sebagai pemenang lelang kajian tersebut. Pelaksanaan pekerjaan telah dimulai dan sekarang sampai pada tahap pembuatan Laporan Akhir. Untuk melengkapi referensi terhadap kajian tersebut, tim BKPM berkunjung ke Kawasan Industri di Semarang.

Rombongan yang dipimpin oleh Sinang Sukanta disambut oleh Pratiknya selaku Sekper, Azwar Nazaly Manajer Pengembangan dan Aris Marwiyanto Pemasaran. Diskusi interaktif antara rombongan BKPM DIY dengan perwakilan PT. KIW semoga bermanfaat bagi kedua pihak. Melalui pertemuan ini bisa menjadi wadah untuk sharing pengalaman pembelajaran dan kegiatan lainnya. Sementara itu mewakili rombongan Sinang Sukanta mengucapkan terima kasih sudah diterima dan sharing tentang kawasan industri.


Kategori Berita