Serah Terima MCK Komunal Sebagai Fasilitas Pramuka Kwarda Jawa Tengah.

Direktur PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Slamet Wahyu Hidayat pada tanggal 27 Juli 2015 secara simbolik menyerahkan bantuan Pembangunan MCK komunal di pusat kepramukaan Candra Birawa Gunung Pati Semarang kepada Ketua Kwartir Daerah Jawa tengah Prof. Dr. Ir. S. Budi Prayitno. M.Sc. Bantuan tersebut akan dipergunakan sebagai pendukung fasilitas   kegiatan, Jambore Daerah ke 14 Bulan Agustus tahun 2015 di Jawa Tengah.

MCK komunal dilokasi Pusat Kepramukaan Karanggeneng Gunung Pati semarang merupakan sarana pendukung yang sangat penting dan paling sering digunakan pada peserta Jambore khususnya waktu pagi atau sore hari. Lokasi perkemahan putra dan Lapangan Upacara, yang notabene termasuk lahan baru sehingga memerlukan perhatian khusus.

Diharapkan bantuan Pembangunan MCK bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia pendidikan kepramukaan di Jawa Tengah karena tempat tersebut sebagai sarana pengembangan dan pelatihan calon pemimpin dari Jawa Tengah di masa yang akan datang.


Kategori Berita