PT KIW Memperoleh Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Kategori BUMN

Sehubungan dengan telah dilaksanakanya penganugerahan pemeringkatan keterbukaan informasi pada badan publik tahun 2014 pada tanggal 12 Desember 2014 yang disampaikan oleh Wakil Presiden Repoblik Indonesia Bpk H. Mohamad Yusuf Kala di Istana Wapres Komisi Informasi Pusat menyampaikan terimakasih atas partisipasinya dan keaktifan Badan Publik dalam pemeringkatan keterbukaan di Badan Publik 2014.

Sesuai dengan amanat pasal 37 Peraturan Komisi Informasi No 1 Tahun 2010 tentang standar layanan informasi publik bahwa Komisi Informasi dapat melakukan evaluasi pelaksanaan layanan Informasi Publik 1 kali dalam setahun.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Semarang dalam menjaga komitment untuk mewujudkan penyelenggaraan perusahaan publik yang transparan, efisien, efektif dan akuntabel serta kiprah KIWtelah mendapat apresiasi dari Komisi Informasi Pusat.

Diharapkan langkah ini dijadikan sebagai motifasi sehingga sekarang dan kedepan agar bekerja lebih keras lagi  dan mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara Tercinta Republik Indonesia.


Kategori Prestasi