DIRUT KIW, Targetkan RJPP 2014 s/d 2018 Dapat di Capai

Management PT KIW telah  membuat  Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) perencanaan 5 tahun kedepan yang telah ditargetkan dan telah disetujui oleh Pemegang Saham dari tahun 2014 sampai dengan 2018. Dirut KIW optimis bahwa  RJPP 2018 dapat dicapi.

Target RJPP yaitu menjual lahan industri seluas 35,30 Ha  dan menyewakan 12 unit gudang dan Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) di tahun 2018 total asset yang dimiliki oleh PT KIW sebesar 359,95 Milyard. Tercapainya cost coverage pada tahun 2017 serta membuka kawasan industri baru diluar KIW pada tahun 2017 dengan melakukan study kelayakan pada tahun-tahun sebelumnya.

Bapak Mohammad Djajadi Direktur Utama   PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Semarang  memberikan pemaparan tentang Visi Perusahaan yang harus diketahui oleh semua karyawan  di Operation Room pada hari  Jumat 5/12/2014. Di awal acaranya beliau selalu mengajak kepada seluruh karyawanya  untuk berlomba-lomba dalam  kebaikan.

VISI KIW adalah  “Menjadi pengembang kawasan industri yang handal”  dan Misinya  “Menjalankan usaha sebagai pengembang kawasan industri secara terintegrasi, serta sebagai konsultan pengembang kawasan industri melalui pemberian nilai terbaik kepada investor” 

Pemerintah menargetkan tahun 2015 pertumbuhan Kawasan Industri  ada 15 Kawasan Industri Baru. Kawasan Industri Wijayakusuma berencana akan mengembangkan Kawasan Industri  di daerah Bawen Kabupaten Semarang.

Untuk mencapai   target perusahaan yaitu dengan parameter kinerja  yang telah diterapkan oleh  Bapak Direktur Utama  semua karyawan dituntut untuk bekerja secara handal maksudnya handal yaitu karyawan harus bekerja secara professional serta harus melakukan yang terbaik serta dengan sunguh-sungguh, tidak hanya bekerja tapi harus berkarya.  


Kategori Berita