70 Th BUMN Hadir Untuk Negeri

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia. Forum BUMN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar berbagai kegiatan bertajuk ’’BUMN hadir untuk negeri’’ yang bertempat di Kota Semarang. Dalam kegiatan tersebut melibatkan seluruh BUMN untuk mengerahkan potensi yang dimiliki berbakti untuk negeri.

Rangkaian kegiatan digelar mulai hari Sabtu 15 Agustus 2015 dipusatkan di gedung Telkom Jl Pemuda, diisi antara lain lomba-lomba tradisional, pemutaran film yang bertema nasionalisme. Hari Minggu Jalan Sehat dan Hari Senin 17 Agustus 2015 Upacara Bendera diteruskan dengan pembagian sembako murah.

Acara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh jajaran karyawan BUMN di Jawa Tengah start di mulai dari depan gedung rimba graha menuju Jalan veteran berputar melewati Jl Menteri Supeno terus belok kiri Jalan Pahlawan dan finish di gedung Rimba Graha.

Sebagai salah satu anggota Forum BUMN Jateng & DIY PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) ditunjuk sebagai Panitia penjualan sembako murah sebanyak 2058 paket sembako murah yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut bertempat di Gedung Rimba Graha Semarang.  

Dalam kesempatan tersebut Staff Gubernur Jawa Tengah dan Direktur Utama PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Mohamad Djajadi turut serta hadir ditengah-tengah keluarga besar karyawan BUMN.


Kategori Berita