Saturday, 19 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Layanan

Reservasi Tiket KA Penumpang dapat melalui:

1.Internet Reservasi
2.Rail Card & Rail Box
3.Contact Center 121
4.Rail Agent
5.Mobile Ticketing Online
6.Stasiun Online
7.PadiTrain
8.PT. Pos Indonesia
9.Drive Thru
10.Indomaret
11.Citos
12.Fastpay
13.Alfamart
14.Tiket.com
15.AeroTicket
16.PPOB BRI – Delaprasta
17.FinChannel

Informasi selengkapnya dapat dilihat di: http://tiket.kereta-api.co.id/