Friday, 18 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Membeli Tiket KA Semakin Mudah dengan Paditrain

15 April 2013

Jakarta, 10 April 2013 – PadiTrain, solusi untuk membantu proses reservasi tiket kereta api dengan sangat mudah namun aman, secara resmi tersedia untuk dipergunakan oleh seluruh pengguna Kereta Api non-commuter di Indonesia. PadiTrain memberikan data jadwal perjalanan, harga tiket, pemilihan kursi dan kereta serta langsung bisa melakukan pembayaran melalui handphone, internet banking, mobile banking, dan ATM dari sekitar 60 bank di seluruh Indonesia. Aplikasi canggih ini adalah 100% produk Indonesia dan pertama di dunia dengan kemudahan dan kemampuan selengkap ini.

PadiTrain bekerjasama secara eksklusif dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk reservasi dan pembayaran Tiket KA melalui penggunaan mobile smartphone. PadiTrain berjalan dengan baik di Smartphone ANDROID dengan download langsung di Google Play dan Smartphone BlackBerry di Blackberry Application World. Reservasi dan transaksi tiket KA melalui aplikasi PadiTrain (www.paditrain.com) dapat dilakukan 90 hari sebelum keberangkatan(H-90).

“PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan berupaya terus menerus untuk memberikan kemudahan dalam reservasi tiket. Kemudahan reservasi dan transaksi tiket KA melalui sarana Smartphone Blackberry dan Android menjadi terobosan penting dalam memenuhi kebutuhan pelanggan”, kata Sulistyo Wimbo Hardjito, Direktur Komersial PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Selain memberikan terobosan dalam reservasi tiket, PadiTrain juga memberikan fasilitas tambahan kepada penumpang yang melakukan reservasi tiket melalui aplikasi PadiTrain berupa perlindungan asuransi jiwa hingga sebesar Rp 50 Juta bagi penumpang yang meninggal dunia karena kecelakaan pada saat menggunakan kereta api tersebut. Perlindungan asuransi jiwa ini diberikan berkat adanya kerjasama antara PadiTrain dengan PT Avrist Assurance (”Avrist”).

”Avrist menyambut positif hadirnya aplikasi PadiTrain, serta turut mendukung dan bekerjasama dengan memberikan perlindungan asuransi jiwa para penumpang kereta api yang membeli tiket melalui aplikasi PadiTrain. Hal ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, sesuai dengan pesan utama kami ”Advancing Life”, sekaligus membantu memberikan tambahan perlindungan kecelakaan bagi penumpang kereta api dan juga bertujuan mensosialisasikan arti penting berasuransi kepada masyarakat luas”, kata Adi Purnomo Wijaya, Wakil Presiden Direktur Avrist.

Teknologi PadiTrain sangat mudah digunakan aman, canggih dan mampu menampung puluhan ribu pembelian tiket per hari selama 24 jam sepanjang tahun.

“PadiTrain adalah terobosan teknologi dengan kemudahan pemakaian dan keamanan kelas dunia dalam proses pembelian tiket kereta api, pengguna sudah mencapai 10.000 dengan ribuan tiket sudah dimanfaatkan oleh pengguna kereta sampai saat ini”, kata Budi Santoso Asmadi, Sales Direktur PadiTrain.



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>