Wednesday, 23 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Penjualan Tiket Online Cara PT. KAI Kurangi Calo

6 August 2012

Jakarta – PT. KAI baru saja meluncurkan Internet Reservation untuk membeli tiket secara online. Cara tersebut diyakini bisa mengurangi calo penjual tiket di stasiun.

Kereta Api (Foto : detik.com)

“Tidak menjamin bisa hilangkan calo, Tapi ini untuk menurangi,” kata Dirut Komersial PT. KAI, Sulistyo Wimbo Hardjito pada Konprensi pers pada peluncuran Internet Reservation, di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2012).

Menurut Wimbo, karena pembelian tiket online menggunakan data diri sesuai dengan KTP. “Jadi kalau tidak sesuai dengan KTP akan diturunkan dari kereta,” ujar wimbo.

Oleh karena itu, jika ada calo yang beli secara online dan dijual lagi tidak akan bisa untuk naik kereta.

“Kalau masih bisa lolos itu keterlaluan dan akan diturunkan di tengah jalan,” imbuhnya.

sumber : detik.com (spt/gah)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>