Wednesday, 16 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Brimob Polda Jabar Kawal Kereta Api Pengangkut Pemudik

6 August 2012

Bandung – Personel Brimob Polda Jabar dikerahkan mengawal perjalanan kereta api yang mengangkut penumpang saat mudik hari raya Idul Fitri 2012. Tujuannya guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik.

Pengamanan KA

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Hengkie Kaluara menjelaskan penempatan anggota Brimob itu untuk mengantisipasi gangguan keamanan semacam sabotase dan aksi teroris.

“Untuk di jalur utara, pengawalan dilakukan dari Karawang Hingga Losari. Ada 50 anggota Brimob yang dibagi lima beat,” jelas Hengkie di Bandung, Minggu (5/8/2012).

Lebih lanjut Hengkie menuturkan, pengamanan serupa juga diterapkan di jalur kereta api mulai Cikampek, Bandung, hingga Banjar. “Jumlahnya 70 personel Brimob yang dibagi tujuh beat,” terangnya.

Selain melakukan pengawalan, Polda Jabar pun menyiapkan penembak jitu di sekitar jalur mudik terutama jalur kereta api.

Di wilayah hukum Polda Jabar terdapat empat stasiun kereta api yakni Stasiun Cirebon, Stasiun Bandung, Stasiun Kiaracondong, dan Stasiun Banjar.

sumber : detik.com (bbn/ern)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>