Saturday, 19 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi : Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders. Misi : Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

Achievements

PT KAI Raih Juara II BUMN Jasa Non Keuangan Berdaya Saing Terbaik, Anugerah BUMN 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

86 Orang Pegawai Terbaik PT. KAI Dihadiahi Perjalanan Ke Cina

15 March 2012

Sebagai salah satu bentuk penghargaan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) kepada para karyawannya yang memiliki kinerja yang baik, sejumlah 86 orang pegawai PT. KAI diberangkatkan menuju Cina selama lima hari. Program yang dinamakan “Tour Melihat Dunia” dihadiahkan kepada para pegawai yang rata-rata berasal dari ujung tombak PT. KAI seperti dari unit yang berhubungan pada keselamatan perjalanan kereta api, pengoperasian kereta api atau yang bersentuhan langsung dengan konsumen PT. KAI. Rombongan diberangkatkan oleh Direktur Utama PT. KAI, Ignasius Jonan, Auditor Utama Keuangan Negara VII BPK RI, Ilya Avianti, dan Direktur Komersial PT. KAI, Sulistyo Wimbo Hardjito, di Jakarta Railway Center (JRC), Sabtu (10/3).

Direktur Utama PT. KAI, Ignasius Jonan (ketiga kiri), didampingi Auditor Utama Keuangan Negara VII BPK RI, Ilya Avianti (kedua kiri), dan Direktur Komersial PT. KAI, Sulistyo Wimbo Hardjito (kiri) memberangkatkan 86 karyawan terbaik PT. KAI untuk mengikuti program Tour Melihat Dunia.

Seperti yang dijelaskan oleh Jonan, program ini baru dijalankan pada tahun 2012 bagi pegawai untuk pangkat pelaksana. “Jika program ini berhasil dan tahun ini perusahaan menjadi lebih baik, mungkin yang dikirim tahun depan menjadi 100 orang. Dan jika para pegawai yang berangkat tahun ini kembali mejadi pegawai yang terbaik, maka akan dikirimkan kembali tahun depan,” ujar Jonan sebelum memberangkatkan rombongan. Ditambahkannya, untuk tahun depan program Tour Melihat Dunia belum tentu berangkat ke Cina, bisa jadi ke Negara-negara lainnya.

Jonan menerangkan dikirimkannya para front liner ini ke luar negeri agar bisa memiliki perspektif yang lebih baik, ia pun menjelaskan bahwa yang sedang dilakukan pihaknya ini merupakan salah bentuk investasi yang penting dalam peningkatan kemampuan dan pengetahuan para pegawai. “Karena dengan mempunyai perspektif yang baik, sekurangnya harapan kami akan menghasilkan etos kerja atau mendapatkan pengetahuan perkeretaapian yang lebih baik,” jawab Jonan kepada wartawan yang bertanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ilya Avianti memberikan apresiasi positif kepada PT. KAI yang telah memberikan penghargaan kepada para pegawainya yang terbaik. “Dengan kerja keras karyawan kereta api ini membawa kewibaan kereta  api, membawa citra yang baru untuk kereta api. Dan ini sudah terbukti, bekerja keras membawa perusahaan lebih maju dan karyawan juga merasa bangga bekerja di PT. Kereta Api Indonesia,” ujar Alya. (Humaska)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>